Lee Sang Yeob Balas Postingan yang Sebarkan Identitas Istri Cantik
Instagram/sangyeob
Selebriti

Lee Sang Yeob baru saja menikah dengan seorang non selebriti pada Minggu (24/5). Setelahnya, sang aktor memberikan tanggapan pada postingan rekan selebriti yang menyebarkan identitas sang istri cantik.

WowKeren - Lee Sang Yeob membalas postingan yang menyebarkan identitas istri cantiknya. Seperti diketahui, aktor sekaligus entertainer itu menikahi seorang non selebriti yang biasanya identitasnya tetap ditutupi.

Pada Minggu (24/3), Sang Yeob menggelar upacara pernikahan di Hotel Jamsil, Seoul. Aktor itu menunjuk MC Nasional Yoo Jae Seok untuk memimpin acara dan mengundang teman-teman dekatnya seperti Yoon Kye Sang hingga Cheon Ho Jin.

Setelah pernikahan digelar, identitas istri cantik Sang Yeob langsung terbongkar. Terungkapnya wajah perempuan bernama Eunbin itu diunggah oleh seorang celebriti chef, Lee Yeon Bok. Setelahnya, media mengabarkan bahwa istri Sang Yeob bekerja di perusahaan sekuritas terkenal di Korea Selatan.

Selain foto berdua dengan Sang Yeob, chef Lee mengunggah foto pengantin saat berdiri di altar. Dalam foto itu, Sang Yeob dan Eunbin tampak sangat bahagia saat berjalan dengan lengan saling bertaut.

Lee Sang Yeob Balas Postingan yang Sebarkan Identitas Istri Cantik

Source: Instagram


“Lee Sang Yeob, selamat atas pernikahanmu. Kamu akan menjadi orang paling bahagia di dunia. Aku bisa melihat betapa kalian saling mencintai. Jadilah sahabat terbaik satu sama lain selamanya,” kata Chef Lee pada postingan Senin (25/3).

Meskipun identitas istrinya bocor, Sang Yeob membalas postingan Chef Lee di kolom komentar. Aktor kelahiran 1983 itu berterima kasih atas kedatangan temannya itu.

“Terima kasih telah hadir (tanda hati),” balas Sang Yeob.

Sementara itu, visual istri Sang Yeob di hari pernikahan mereka sempat mencuri perhatian hingga diperbincangkan. Banyak orang setuju bahwa istri Sang Yeob secantik apa yang digambarkan media atau sang aktor sendiri sebelum ini.

Sejak paruh kedua 2023, Sang Yeob telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih non seleb. Sejak saat itu, informasi soal pernikahan aktor yang sempat dijodohkan dengan Jessi dalam variety show “Sixth Sense” ini semakin banyak dicari oleh penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait