Rizky Billar Nyelekit Sindir Akun Gosip usai Dituding Lirik Azizah Salsha di Fashion Show
Instagram/rizkybillar/azizahsalsha_
Selebriti

Rizky Billar sempat diterpa rumor melirik ke arah Azizah Salsha berkali-kali saat keduanya jadi model fashion show. Billar langsung menepis kabar miring itu dan mengungkap pernyataan menohok.

WowKeren - Rizky Billar sempat dituding melirik Azizah Salsha saat keduanya sama-sama menjadi model acara fashion show. Menanggapi rumor itu, suami Lesti Kejora itu mengungkap reaksi sinis untuk menyindir akun gosip.

"Kwkwkw iya baru lihat lagi. Mayan dapat pahala difitnah lagi.. Btw gua uda temenan ama zize sebelum dia nikah. Bahkan pernah kerumah juga maen sama Harris,ady sky dll akun gosip koplak !" ujar Billar. "Komennya aman lar, untungnya pd pinter neti disitu. Akgosnya aja yg rada2 nyari dosa mulu bisanya," kata fans. "Mknya akun gosipnya yg gua highlight," cetus Billar.

Twitter

Reaksi Sarkas Rizky Billar usai Dikira Melirik Azizah Salsha

Sebelumnya, Billar sempat jadi model catwalk bertema Islami bersama Azizah. Kala itu, keduanya berdiri bersebelahan hingga Billar dikira terus-terusan melirik ke arah istri Pratama Arhan itu.


Masih terkait Billar, ayah dari Baby L itu beberapa kali masih mengungkit soal rumor dirinya melakukan KDRT pada Lesti. Ia pun membeberkan kalau dirinya bukan melakukan KDRT melainkan sedang ribut hingga membuat Lesti tak sengaja terdorong.

"Saya sebagai laki2 mau menghindar dari keributan hingga terjadi tarik2an kemudian lesti dengan berat badan 38 kg terdorong. Itu sebabnya kalung tali merah yg saya kenakan sudah ga ada sudah putus akibat tarik2an," kata Billar. "Bukan mau membenarkan.. tpi intinya itu sama2 ribut bukan salah satu dianiaya disiksa dengan narasi mengerikan yang dibuat oleh…ya itulah ya.. Saya ga paksakan,tapi Mudah2an suatu akan ada waktu dimana Istri saya siap sepenuhnya untuk menceritakan semuanya. 🙏."

Billar lantas menjelaskan soal alasan dirinya terus menyangkal tudingan membanting Lesti itu. Hal ini demi menepis imej buruk yang kadung melekat pada dirinya.

"Kenapa gua paling kenceng membantah soal banting membanting ini.. karna alasannya ya ini,ceng2an terhadap hal yang menurut gua ga gua lakuin ini. Ditambah statement terakhir Bapak Kapolres,disitu tidak ada lagi kata banting melainkan didorong," ujar Billar. "Bagi dia mungkin lucu tpi engga sih bagi gua yang sedang dalam masa rekonsiliasi. 😀."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait