Ahn Yujin dan Liz IVE Bertemu Anne Hathaway di Momen Tak Terduga
Jordan Strauss/Invision/AP
Selebriti

Ahn Yujin dan Liz IVE terlibat pertemuan tidak terduga dengan Anne Hathaway di luar jadwal resmi mereka. Saat ini, IVE sedang sibuk dengan tur ‘Show What I Have’ di kawasan Amerika Utara.

WowKeren - Ahn Yujin dan Liz IVE mengejutkan banyak orang usai bertemu dengan Anne Hathaway. Pertemuan ketiga selebriti ini dianggap sebagai momen tidak terduga lantaran berada di luar jadwal resmi.

Pada Senin (25/3), Yujin berbagi beberapa foto melalui akun Instagram pribadinya. Ia bersama Liz menonton pertandingan bola basket Atlanta Hawks.

Ahn Yujin dan Liz IVE Bertemu Anne Hathaway di Momen Tak Terduga

Source: Instagram

Di antara beberapa foto dari lapangan, Yujin mengunggah potret bersama Liz dan Anne. Cukup menyempil, kemunculan tidak terduga Anne membuat banyak penggemar kaget. Mereka bertiga tampaknya berpapasan saat menonton pertandingan bola sebelum akhirnya berpose bersama.

Begitu keberadaan Anne Hathaway di postingan Yujin disadari fans, mereka menyambutnya dengan heboh. Banyak yang tidak menyangka bahwa Yujin dan Liz bisa bertemu Anne karena sepengetahuan mereka IVE sedang sibuk konser.


Meskipun demikian, banyak juga fans yang senang melihat para idol masih punya waktu luang di sela tur mereka untuk bersenang-senang.

"Ratu Genovie sedang menjalin hubungan diplomatis dengan Asia Timur," kata salah satu netizen. "Yujin kelihatannya seperti bisa jadi anaknya Anne, nangis," sahut netizen lain. "3 ratu astaga," imbuh yang lain.

"INI TUH RANDOM BANGET. Tapi aku di sini untuk mereka," komentar seorang netizen. "INI ADA DI SINI??????? SEPERTI DI GAME HAWKS DI SEMUA TEMPAT," sambung netizen yang lain. "KOK TIBA TIBA SAMA ANNE," ujar lainnya.

Sementara itu, IVE disibukkan dengan tur “SHOW WHAT I HAVE” di kawasan Amerika Utara. Mereka tampil di Atlanta State Farm Arena pada 24 Maret dan Allstate Arena di Rosement pada 26 Maret, dan Prudential Center Newark pada 29 Maret 204.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait