Istri Lee Beom Soo Dapat Kabar soal Putranya dari Medsos usai Komunikasi Ditutup
Hankyung
Selebriti

Sedang proses cerai, istri Lee Beom Soo sempat meminta kabar soal putranya yang tinggal di Seoul bersama sang ayah. Lee Yoon Jin mengaku dirinya dan putrinya telah dilarang pulang oleh kepala keluarga karena ingin sekolah di Bali.

WowKeren - Istri Lee Beom Soo (Lee Bum Soo) mendapat kabar soal putranya yang kini tengah tinggal di Seoul. Penerjemah bernama Lee Yoon Jin telah mengajukan tuntutan cerai dan diduga tidak bisa komunikasi dengan anak keduanya.

Pada akhir pekan lalu, Yoon Jin menulis keterangan panjang kali lebar soal apa yang dialaminya saat menjadi istri Beom Soo. Yoon Jin pun meminta siapa saja untuk berbagi kabar soal Daul, putranya, yang sudah lama tidak ditemuinya.

“Jika ada yang punya kabar soal putraku, tolong kirimkan aku DM,” pinta Yoon Jin. Karena permintaannya, Yoon Jin diduga tidak bisa menghubungi putranya karena komunikasi mereka diputus. Menurut klaim penerjemah itu, Beom Soo telah menutup pintu rumah untuk Soul dan istrinya.

Istri Lee Beom Soo Dapat Kabar soal Putranya dari Medsos usai Komunikasi Ditutup

Source: Instagram

Tak selang berapa lama sejak Yoon Jin minta dikabari soal putranya, seorang pengguna yang mengaku wali dari teman sekelas Daul muncul di kolom komentar. Orangtua teman Daul itu berbagai kabar soal sang putra.

“Anakmu jadi parter anakku di kelas kali ini, dan dia bersenang-senang di sekolah. Anakku menceritakannya padaku untuk pertama kali,” kata ortu teman Daul.

Adapun alasan ibu teman Daul itu dijelaskan dalam kalimat selanjutnya, “Aku memberitahumu karena kamu mungkin penasaran. Aku menulisnya di komentar karena tidak ingin langsung membuka DM.”


Meskipun demikian, kebenaran dari komentar orangtua teman Daul ini belum bisa dikonfirmasi. Pasalnya, sudah dua hari Yoon Jin belum memberikan tanggapan apa pun terkait balasan tersebut.

Sebelum ini, Yoon Jin telah membongkar beberapa masalah dalam keluarganya dan Beom Soo. Mereka disebut tidak bisa menghindari perpisahan karena Soul dilarang pulang dan masuk ke rumah Seoul hingga orang tua Beom Soo bicara sesuatu yang buruk kepada orang tua Yoon Jin. Dalam paparan itu, Yoon Jin mengaku sudah tidak dinafkahi lagi oleh Beom Soo.

Setelah Yoon Jin memaparkan situasi keluarganya, Beom Soo melalui agensi memberikan tanggapan. Mereka meyakini bahwa pernyataan dari Yoon Jin tidak benar tetapi akan dibalas saat pengadilan.

“Ada banyak bagian dari postingan Lee Yoon Jin di media sosial berbeda dari faktanya,” ungkap Y.ONE Entertainment. “Lee Beom Soo akan menanggapi hal ini di pengadilan. Kami tidak akan merespons setiap artikel yang dipublikasikan di media sosial satu per satu.”

Sebelum ini, Beom Soo dan Yoon Jin diterpa rumor cerai karena aktivitas mereka berdua di media sosial. Pasangan ini juga diketahui tidak lagi saling follow di Instagram, sehingga muncul spekulasi bahwa mereka bercerai.

Pada 17 Desember lalu, Yoon Jin membuat postingan di Instagram berupa kutipan berbunyi, “Akhir dari bab pertamaku.”

Belakangan baru terungkap bahwa Beom Soo telah digugat cerai sejak akhir 2023 lalu. Saat ini, pasangan tersebut tengah mengurus perceraian dengan bantuan perwakilan hukum karena terpisah jarak.

Sementara itu, Beom Soo dan Yoon Jin menikah pada Mei 2010. Pasangan ini sempat menjadi berita utama saat SoDa Siblings masih menjadi bagian dari program KBS2 “The Return of Superman” pada 2016 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait