Hyeri Tuai Kritik Netizen Korea Gara-Gara Dinilai Kurang Etis
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Aksi Hyeri baru-baru ini dinilai kurang etis oleh beberapa netizen Korea. Mereka pun memberikan kritik untuk mantan kekasih Ryu Jun Yeol itu. Sedangkan, sebagian netizen lainnya memuji visual Hyeri yang makin cantik.

WowKeren - Bukan hal yang aneh jika selebriti menjadi sorotan gara-gara unggahan mereka di media sosial. Sama seperti yang dialami oleh Hyeri baru-baru ini. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Senin (25/3), member Girl's Day itu mengunggah beberapa foto hasil pemotretan bersama DAZED Korea.

Visual Hyeri terlihat begitu cantik memesona. Mengenakan berbagai busana, Hyeri berpose bak model profesional dengan latar belakang yang berbeda.

Di beberapa foto, Hyeri berpose duduk di sofa sambil mengangkat sepatu yang dikenakannya. Potret ini rupanya mendadak jadi perbincangan di forum The Qoo.

Aksi Hyeri dinilai kurang etis oleh beberapa netizen Korea. Mereka pun memberikan kritik untuk mantan kekasih Ryu Jun Yeol itu. Sedangkan, sebagian netizen lainnya memuji visual Hyeri yang kini terlihat makin cantik.

"Bisakah kamu melepas sepatumu...?" komentar salah satu netizen. "LOL, kupikir hanya aku yang merasa terganggu dengan sepatu di sofa, LOL," balas netizen lain. "Rambutmu terlihat cantik, tapi sepatu itu...," sahut netizen lainnya.

"Aku tidak berpikir dia cantik, tetapi melihatnya secara langsung benar-benar membuatku takjub... Proporsi tubuhnya sangat gila," sahut netizen lain. "Gaya rambutnya cocok untukmu, cantik," tambah netizen lainnya ikut memuji Hyeri.

Sementara itu, nama Hyeri sempat ikut terseret kala kabar kencan Han So Hee dan Jun Yeol terkuak. Bak menghempas kabar kencan So Hee dan Jun Yeol, Hyeri kini justru makin bahagia. Lewat unggahan TikTok Kim Chung Ha baru-baru ini, Hyeri tampak semringah saat melakukan dance challenge lagu "EENIE MEENIE".

Di sisi lain, seolah berbeda nasib dengan Hyeri, So Hee justru banyak dirisak. Sejumlah kontrak iklan, mulai dari brand soju hingga bank bahkan memutuskan untuk tidak memperpanjang hubungan kerja dengan So Hee imbas kontroversi kencannya dengan Jun Yeol. So Hee pun hingga kini seakan "menghilang" dari media sosial miliknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait