Maia Estianty dan Mulan Jameela Diduga Dapat Bingkisan dengan Isi Beda dari Tissa Biani
Instagram
Selebriti

Maia Estianty dan Mulan Jameela sama-sama pamerkan bingkisan pemberian Tissa Biani. Hanya saja, keduanya diduga mendapatkan bingkisan dengan isi yang berbeda.

WowKeren - Interaksi sesama rekan selebriti tak pernah luput menjadi sorotan publik. Terlebih mereka yang memiliki hubungan cukup erat, termasuk Maia Estianty dengan calon menantunya yang merupakan kekasih Dul Jaelani yakni Tissa Biani.

Tak jarang Maia dan Tissa terlihat bersama dalam berbagai momen. Bahkan keduanya juga sempat liburan bersama. Kendati demikian, baik Maia atau Tissa juga kerap terlihat saling berikan hadiah satu sama lain. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Maia pamer pemberian bingkisan dari Tissa.

Maia pamerkan dua bingkisan berukuran besar yang dikemas cantik. Hanya saja Maia tak membongkar isi dari bingkisan tersebut. “Makasih sayang @tissabiani,” tulis Maia Estianty dalam keterangan foto seraya memutar salah satu lagu milik Dul Jaelani.

Photo-INFO

Instagram Story-Maia Pamer Bingkisan dari Tissa


Sedangkan sebelumnya, Mulan Jameela yang merupakan ibu sambung dari Dul juga lebih dulu pamerkan pemberian Tissa. Hanya saja berbeda dari Maia, Mulan diduga dapatkan beberapa kurma yang dikemas dalam ukuran besar.

Makasih twinnn @tissabiani jazakillah khair wabarokAllah fiik,” ungkap Mulan Jameela dengan jadikan lagu arab sebagai backsound. Di sisi lain, Mulan dan Tissa juga sering kali terlihat bersama. Hanya saja keduanya lebih sering tampak berada di sebuah kajian.

Photo-INFO

Instagram Story-Mulan Pamer Bingkisan dari Tissa

Sementara itu, hubungan Maia dan Mulan sendiri sampai saat ini diketahui tak lagi menjalin komunikasi. Mengingat masa lalu keduanya yang cukup pelik lantaran dugaan Mulan telah merebut Ahmad Dhani dari Maia.

Bahkan saat itu, Mulan jadi bulan-bulanan sebab telah merusak keharmonisan Maia dan Dhani. Namun kini, masing-masing dari mereka sudah memilih jalan terbaiknya. Keduanya terlihat semakin bahagia dengan pasangan masing-masing. Maia pun memilih kembali berumah tangga dengan seorang pengusaha tajir melintir Irwan Mussry.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait