Ivan Gunawan Banjir Dukungan usai Kembali Muncul di Acara Televisi
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Sebelumnya, Ivan Gunawan memutuskan vakum sejenak untuk tampil di acara televisi. Ia bahkan sempat berpamitan pergi meninggalkan Indonesia. Namun, ia kini eksis lagi di acara televisi.

WowKeren - Ivan Gunawan baru-baru ini dikabarkan kembali muncul di acara televisi. Ia pun mengaku menikmati pekerjaannya. Hal tersebut diungkap langsung oleh Ivan melalui unggahan Instagram pribadinya pada Senin (25/3) malam.

Dalam potret yang diunggah, Ivan tampak gagah dan tampan dengan penampilan barunya. Ia terlihat tersenyum tipis di depan kamera. Di bagian keterangan unggahannya, Ivan pun mengungkap perasaannya.

"Menikmati pekerjaan ku kembali sebagai penghibur di televisi @berkahnyaramadanttv [sic!]," tulis Ivan singkat. Meski baru diunggah, postingan Ivan langsung menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang memberikan dukungan untuk pria yang juga berprofesi sebagai desainer kondang ini.

"Klihatan org tulus baek.. Sehat trus kk y n sllu bhagia [sic!]," komentar pemilik akun @aij***59. "Welcome back kaak 😍❤ [sic!]," balas akun @vinn***yaa. "Semangat...Jaga kesehatan...Slalu senyum dan GPP Mass yg penting Halal selalu sehat, bahagia, sukses, lancar semuanya Ya Hadir Supportny Mas Ivan 🥰🥰❤️❤️❤️❤️🥰🥰 [sic!]," ungkap akun @rosem***erra.

"Terusss mengudaraaa makkk hempaskaaan hatersss ituuh ❤️❤️ [sic!]," timpal akun @b34***ella. "Semangat kak igun,,,tv sepi kalau gak ada kak igun 😍😍😍😍 [sic!]," tambah akun @izzen***n.8271 ikut memberikan dukungan untuk Ivan.


Ivan Gunawan Semringah Balik ke Acara Televisi

Instagram

Sebelumnya, Ivan memang sempat memutuskan vakum sejenak untuk tampil di acara televisi. Ia bahkan sempat berpamitan pergi meninggalkan Indonesia. Hal ini bermula saat Ivan mendapat teguran dari KPI Pusat gara-gara penampilannya.

"Enggak sabar deh minggu depan aku udah enggak di Indonesia lagi, aku akan meninggalkan Indonesia. Jadi, buat kalian jangan kangen sama aku ya. Kalian masih bisa lihat aku di TikTok, di Instagram," ungkap Ivan saat itu. "Aku bakal pergi meninggalkan Indonesia untuk sementara waktu."

"Jadi, untuk teman-teman yang menonton video ini, aku juga mau minta maaf kalau selama ini aku punya salah, buat netizen-netizen, mungkin akibat-akibat dari perbuatan aku yang mungkin membuat kalian bete," tandas Igun.

Namun, Ivan kini mulai eksis lagi di dunia hiburan Tanah Air. Kehadiran Ivan pun disambut antusias oleh fans.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait