Kim Hye Yoon Bikin Byeon Woo Seok Berdebar Saat Akting Bareng  di 'Lovely Runner'
tvN
TV

Dalam 'Lovely Runner', Byeon Woo Seok memerankan karakter Ryu Seon Jae. Sedangkan, Kim Hye Yoon didapuk menjadi karakter bernama Im Sol. Drama ini tayang mulai 8 April.

WowKeren - "Lovely Runner" tinggal sebentar lagi akan mulai disiarkan. Jelang tayang, tim produksi merilis wawancara milik Byeon Woo Seok yang membahas rasanya beradu akting dengan Kim Hye Yoon di drama tvN itu.

Woo Seok dengan jujur mengatakan bahwa dirinya berdebar saat syuting bersama Hye Yoon. "Izinkan aku memberi tahu kalian, aku benar-benar tersentuh oleh aktingnya. Bahkan, ada saat-saat ketika aku merasakan jantungku berdebar-debar," ujarnya.

Woo Seok juga mengatakan kalau chemistrynya dengan Hye Yoon sungguh luar biasa. "Memiliki seseorang yang berpengalaman seperti Hye Yoon dalam rom-com di sisiku membuat segalanya jadi lebih mudah," ungkap sang aktor.

Woo Seok merasa nyaman berakting dengan Hye Yoon, dan menurutnya itu akan benar-benar terlihat dalam siaran "Lovely Runner". Sang aktor juga mengisyaratkan adegan yang sangat mengharukan di mana akting Hye Yoon membuatnya tidak bisa berkata-kata.


"Ada adegan di mana Sol melakukan sesuatu yang menyentuh hati Seon Jae," tuturnya. Dalam "Lovely Runner", Woo Seok memerankan karakter Ryu Seon Jae. Sedangkan, Hye Yoon didapuk menjadi karakter bernama Im Sol.

Woo Seok selanjutnya memilih adegan favoritnya dari dua episode pertama "Lovely Runner". "Ada adegan di jembatan di episode pertama saat Seon Jae bertemu Sol untuk pertama kalinya," kuak aktor kelahiran tahun 1991 itu.

"Dia (Seon Jae) memegang payung di atasnya (Sol), ini adalah momen yang manis dan di sinilah hubungan mereka yang sebenarnya dimulai. Tapi perhatikan baik-baik, karena payung dan jembatan akan kembali berperan besar di kemudian hari dalam cerita," sambungnya.

Woo Seok juga menjelaskan alur unik "Lovely Runner". "Saat ini, Seon Jae adalah idola Sol. Namun, saat mereka kembali ke tahun 1998, segalanya berubah, Sol menjadi inspirasi Seon Jae. Ini adalah kisah indah tentang menyelamatkan satu sama lain," pungkasnya.

Sementara itu, "Lovely Runner" dijadwalkan tayang mulai 8 April mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait