Park Sung Hoon Diduga Kuat Anak Kandung Lee Mi Sook di 'Queen Of Tears'
tvN
TV

Interaksi Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) dan Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) terlihat cukup mencurigakan. Banyak yang menduga mereka berencana mengambil harta grup Queen.

WowKeren - "Queen Of Tears" telah menayangkan episode keenam pada Minggu (24/3). Begitu episode terbaru drama tvN itu disiarkan, muncul teori yang menduga kuat kalau Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) sebenarnya adalah anak kandung Moh Seul Hee (Lee Mi Sook).

Dugaan ini muncul setelah Hong Beom Ja (Kim Jung Nan) menyewa detektif untuk menyelidiki masa lalu Seul Hee. Selingkuhan ayahnya itu ternyata menggunakan identitas palsu sebagai Seul Hee, padahal nama aslinya adalah Oh Sun Yeong.

Sun Yeong dulu pernah dipenjara karena perzinahan saat hamil. Wanita itu bahkan melahirkan anak itu saat di penjara, namun tidak ada catatan tentang apa yang terjadi pada anak itu. Setelah keluar dari penjara, Sun Yeong memakai identitas baru sebagai Seul Hee.

Sedangkan, Seul Hee yang asli sebenarnya telah meninggal selama selama 30 tahun. Begitu episode keenam "Queen Of Tears" ini disiarkan, banyak yang menduga kalau Sun Yeong sebenarnya adalah ibu kandung Eun Sung, yang dulunya hidup di panti asuhan.


Park Sung Hoon Diduga Kuat Anak Kandung Lee Mi Sook di \'Queen Of Tears\'

Source: X

Di episode awal "Queen Of Tears", interaksi Eun Seong dan Seul Hee memang terlihat mencurigakan. Banyak yang menduga keduanya berencana mengambil harta grup Queen. Mereka juga bekerja sama dengan Cheon Da Hye (Lee Joo Bin) dan Grace Go (Kim Joo Ryung).

"Moh Seulhee melahirkan anak laki-laki di penjara dan bisa jadi itu Eun Sung. Itu menjelaskan mengapa dia berada di panti asuhan[sic!]," tulis seorang netizen. "Gak heran kalau Yoon Eunsung ternyata adalah putra Moh Seul Hee, mereka bekerja sama menyusup ke Queens Group[sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, rumah tangga Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) kini sedang diterpa krisis hebat. Pasalnya, keluarga Hae In menemukan surat cerai yang sudah dipersiapkan Hyun Woo. Mereka mengirimkan surat tersebut kepada Hae In dan wanita itu tampak sangat kecewa pada suaminya.

Sementara itu, "Queen Of Tears" telah mencatat rating di atas 14 persen. Angka ini kemungkinan masih akan naik pesat, mengingat drama itu masih memiliki sisa 12 episode lagi. "Queen Of Tears" disiarkan di tvN setiap Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait