HyunA Tunjukkan Dukungan untuk Comeback Yong Jun Hyung Sang Kekasih
Instagram/hyunah_aa/bigbadboii
Musik

HyunA menjelma jadi supportive girlfriend dengan membuat postingan spesial untuk Yong Jun Hyung. Ia turut mempromosikan lagu baru Jun Hyung yang berjudul 'TOMORROW'.

WowKeren - HyunA memperlihatkan citra diri sebagai supportive girlfriend melalui unggahan terbaru di Instagram Story pada Senin (25/3). Dalam postingannya, HyunA tampak mempromosikan single terbaru kekasihnya, Yong Jun Hyung yang baru saja dirilis.

Ia membagikan link yang menuju ke video musik lagu "TOMORROW" milik Jun Hyung. HyunA menambahkan emoticon headphone seolah mendesak para penggemar untuk segera mendengarkan lagu terbaru Jun Hyung. Tak ada keterangan apa pun lagi yang disampaikan oleh HyunA dalam postingannya.

HyunA Tunjukkan Dukungan untuk Comeback Yong Jun Hyung Sang Kekasih

Source: Instagram Story

Meski begitu, hal ini menjadi bukti bahwa HyunA adalah pacar yang sangat mendukung karier kekasihnya. Tak ayal, unggahan HyunA langsung menjadi perhatian para penggemarnya di Instagram.


Di sisi lain, Jun Hyun sendiri baru saja merilis EP yang bertajuk "Beautiful Dystopia". "TOMORROW" adalah salah satu lagu yang ada dalam EP tersebut. Lagu ini ditandai dengan gitar akustik di awal, diikuti dengan string yang intensif dan suara synth. Liriknya yang mengungkapkan kerinduan akan hari esok, bergema dengan pelarian dari rutinitas hidup yang berulang.

Sementara itu, HyunA dan Jun Hyung sebelumnya diduga memiliki hubungan spesial sejak tahun 2016 lalu. Keduanya sempat pergi ke sebuah restoran bersama dan meninggalkan tanda tangan pada 9 November 2023. Jun Hyung sendiri telah angkat bicara soal hubungannya dengan HyunA. Ia meminta dukungan dan restu dari fans.

HyunA dan Jun Hyung pernah sama-sama berkarier di agensi CUBE Entertainment. HyunA kala itu debut bersama 4Minute dan Jun Hyung debut bersama BEAST pada 2009 yang kini berubah nama menjadi HIGHLIGHT, sebagai girl grup dan boy grup pertama agensi tersebut. HyunA dan Jun Hyung bahkan pernah berkolaborasi dalam single "Change" pada 2010 silam.

Baru-baru ini, pasangan itu kepergok sedang menikmati liburan di Bangkok, Thailand. Setelah go public, HyunA dan Jun Hyun tak lagi menyembunyikan wajahnya saat berada di keramaian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru