Amy WNA Korea Sempat Mundur dari Podcast Richard Lee Imbas Ditarik Bayaran Fantastis
Instagram/amyinbattle/dr.richard_le
Selebriti

Orang dekat mengungkap perbedaan sikap dokter Richard Lee dan Denny Sumargo kala menghadirkan Amy BMJ warga negara asing Korea ke podcast mereka. Amy rupanya sempat menarik diri dari podcast dokter Richard karena alasan ini.

WowKeren - Amy BMJ warga negara asing Korea sempat muncul ke beberapa podcast, seperti Denny Sumargo, Grace Tahir, Feni Rose dan dokter Richard Lee. Davina eks asisten Aden Wong lantas mengungkap fakta yang tak banyak diketahui publik. Rupanya, Amy sempat mengurungkan niatannya untuk masuk ke podcast dokter Richard Lee.

Pasalnya, Davina menyebut dokter Richard memasang tarif bernilai fantastis. Sadar keuangannya tak mencukupi, Amy memutuskan untuk mundur. Ia kemudian mendapat bantuan dari Denny Sumargo melalui istrinya, Olivia Allan.

”Kita sempat ke beberapa podcast, kayak ke Denny Sumargo, kita kontak. Ini emang jalan Allah sih, akhirnya bisa ke Denny Sumargo itu, jadi waktu itu ada kita punya teman beli kopi, ngelihat Ci Oliv, terus dipanggil ‘Ci, tahu gak berita ini’, ‘oh iya tahu’. Kita hubungi dengan harapan gini, kita kan tahu audiens nya podcast itu gak sedikit dan memang banyak membantu, dengan harapan dapat bantuan supaya beritanya ini terlihat. Bu Amy itu kan orangnya introvert sebenarnya jadi dia itu kayak gak mau yang cari panggung, memang tujuannya agar dapat bantuan yang layak. Nah ketemu lah Ci Oliv, Ci Oliv akhirnya bantu mungkin ke Ko Densu, akhirnya barulah diiyakan membantu,” beber Davina.


Tak lama, dokter Richard Lee disebut kembali menghubungi Amy. Alhasil, Amy bersedia untuk muncul ke podcast sang dokter guna melakukan wawancara seputar masalahnya dengan Tisya Erni.

”Terus kita juga sempat ke ini, kita sempat menghubungi dokter Richard. Cuma dokter Richard, kita tanya kan bisa gak untuk share berita ini, kita udah kirim link. Dia kasih rate card yang agak ratusan juta. Terus kita cuma jawab ‘oh ya udah, oke makasih’ karena bu Amy juga bayarnya mau pakai apa, kan gak ada uang kan,” ungkap Davina. “Terus berapa lama baru dia ngekontak lagi ‘Hai kak, ini yang mau di-interview orang Korea-nya blalabla’. Jadi untuk yang dokter ada bayarannya jadi kita mundur, tapi akhirnya dikontak lagi.”

Davina menyebut adanya tarikan biaya hanya terjadi di podcast dokter Richard Lee. Beberapa podcast yang dihadiri Amy disebut mengundang dengan baik, termasuk salah satunya Feni Rose. ”Terus sisa-sisanya itu mengundang secara baik termasuk kak Feni,” imbuh Davina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait