J-Hope BTS Masukkan Unsur Indonesia dalam Serial Dokumenter 'HOPE ON THE STREET'
Instagram/uarmyhope
Musik

J-Hope asyik menari di sebuah restoran yang banyak menjajakan makanan khas Indonesia. Momen ini terekam dalam serial dokumenter 'HOPE ON THE STREET' episode 1.

WowKeren - J-Hope BTS merilis episode pertama serial dokumenter "HOPE ON THE STREET" pada tanggal 28 KST melalui TVING, layanan video online (OTT), dan Prime Video, layanan video online global. Siapa yang menyangka bahwa J-Hope akan memasukkan unsur Indonesia dalam serial dokumenternya itu.

ARMY (sebutan untuk fans BTS) Indonesia pun mengaku terkejut saat mengetahui hal tersebut. Dalam serial dokumenternya, pemilik nama asli Jung Hoseok itu tampak menari di sebuah restoran outdoor yang menjajakan berbagai macam hidangan khas Indonesia.

Restoran tersebut tampak sepi, dan hanya ada J-Hope yang terlihat asyik menari dan terus menari. Selain memerhatikan tarian J-Hope yang luwes, penggemar juga dibuat salah fokus saat beberapa nama makanan khas Indonesia terpampang di sana. Mulai dari masakan Padang, bubur jagung, bubur ketan hitam, hingga soto.


ARMY Indonesia sempat curiga J-Hope melakukan syuting tersebut di Indonesia. Namun, setelah ditelisik ternyata lokasi yang dikunjungi J-Hope masih berada di tengah kota Seoul. Nama tempat tersebut pun cukup mengagetkan, yakni Restoran Bandung.

Lokasi ini kabarnya memang cukup sering digunakan untuk syuting para artis Korea. Tempat tersebut juga pernah didatangi oleh salah satu keluarga YouTuber, Kimbab Family. Di mana mereka juga tampak mengeksplor tempat yang terletak di daerah Konguk Dae.

Di sisi lain, J-Hope mengungkapkan alasan perencanaan serial dokumenter tersebut. Dengan jujur, ia mengakui tekanan yang dirasakan selama mempersiapkan film dokumenter itu.

"Aku rasa aku terus bertanya pada diri sendiri apa yang membawaku ke titik ini. Hasilnya adalah tarian," ujarnya. "Sebagai orang yang memimpin konten, ada beban psikologis dan tekanan 'Aku tidak bisa melakukannya jika aku tidak melakukannya'."

Secara khusus, J-Hope menuangkan ketulusannya tentang menari ke dalam serial dokumenter ini. "HOPE ON THE STREET" sendiri berkisah tentang J-Hope yang pergi ke Osaka, Jepang. Ini adalah serial dokumenter tari yang menggambarkan waktu yang dihabiskan untuk berkomunikasi melalui tarian dengan penari dari berbagai genre yang aktif di Paris, New York, serta Seoul, dan Gwangju. Episode baru untuk serial dokumenter ini dirilis setiap Kamis dan Jumat di TV dan Prime Video.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait