Ammar Zoni Bikin Pangling Tampil Berjenggot kala Muncul Perdana di Kejari Jakbar
Instagram/aishlove_12
Selebriti

Ammar Zoni menebar senyum saat tampil beda drastis ketika hadir di Kejari Jakarta Barat. Sementara itu, pengacara Ammar, Jon Mathias, mengungkap soal sidang kasus narkoba akan digelar sesudah Lebaran.

WowKeren - Berkas kasus narkoba Ammar Zoni akhirnya lengkap atau dinyatakan P21. Karena itu, eks suami Irish Bella itu diserahkan pihak berwajib ke Kejari Jakarta Barat.

Pada 28 Maret, Ammar tiba bersama rombongan dan mendapat pengalaman ketat. Ia sontak bikin kaget karena penampilannya yang beda jauh dari sebelumnya.

Instagram

Ammar Zoni Bikin Pangling saat Muncul Perdana di Kejari Jakbar

Dulunya tampan dan rapi, ayah dua anak ini gemukan dan terlihat berjenggot lebat. Ammar juga tampak jauh lebih religius karena mengenakan peci warna hitam. Ketika ditanya kabar, Ammar tak menampik dirinya memang gemukan. Ia pun masih sempat tersenyum ketika disorot awak media.

"Gimana puasanya di dalam bang? Lancar bang?" tanya wartawan. "InsyaAllah, InsyaAllah," kata Ammar tak banyak bicara.

Sesudahnya, Ammar memasuki gedung Kejari untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, pengacara Ammar, Jon Matias, buka suara terkait kehadiran kliennya tersebut.


"Ya kan berkas ini kan udah P21, sekarang istilah hukumnya penyerahan orang dan barang bukti. Itu sudah dilakukan," kata Jon. "Dan jaksa sudah menerima, dicocokkan identitas Ammar. Jaksa mempertanyakan juga peristiwa penangkapan Ammar. Buktinya, ya ringkas lah. Dibawa ke Kejari jam 10:00 WIB.

Jon menyebutkan jika Ammar akan ditahan selama 20 hari ke depan. "Kalau wilayah Jakarta Barat di Salemba," kata Jon.

Soal kondisi kesehatan Ammar, Jon menyebut jika kakak Aditya Zoni itu baik-baik saja. Soal Ammar disebut naik berat badan, Jon menilai kalau itu karena busana yang dikenakan kliennya.

"Kalau hasil pemeriksaan di Polres dia sehat," kata Jon. "Kalau berat badan saya tengok bukan makin besar, mungkin karena kondisi baju. Karena waktu pakai kaos tidak sebesar itu."

Nantinya, sidang kasus Ammar akan digelar sehabis Lebaran. Jon berharap semuanya berjalan lancar.

"Setelah semua dilakukan (prosedur penerimaan berkas dan pencocokan alat bukti), berarti wewenang jaksa yang akan mengantarkan ke penahanan," seru Jon. "Ngobrol persiapan sidang, apa-apa yang harus disiapkan, bukti-bukti apa yang akan ditampilkan. Semoga dihukum seringan-ringannya dan perbuatan ini jangan dilakukan lagi. Sidangnya habis Lebaran, tanggal belum."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait