Park Sung Hoon Sebut Kim Soo Hyun Sengaja Bertingkah Naif di Lokasi 'Queen of Tears'
tvN
TV

Dalam wawancaranya, Park Sung Hoon awalnya mengungkap bahwa dirinya adalah fans Kim Soo Hyun. Sang aktor bahkan menjadikan akting Soo Hyun sebagai referensi baginya.

WowKeren - Park Sung Hoon menjadi bintang tamu di channel YouTube Netflix Korea pada Jumat (29/3). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1985 ini membahas pengalamannya membintangi "Queen of Tears" yang kini disiarkan oleh tvN.

Di antara banyak hal yang dikatakannya, Sung Hoon membahas bagaimana perilaku Kim Soo Hyun di lokasi syuting "Queen of Tears". "Dia sudah memainkan karakter utama sejak dia masih muda. Jadi dia pasti memiliki semua pengalaman yang dibangun," ucapnya.

Sang aktor juga menyebut Soo Hyun sengaja bertingkah naif di lokasi syuting. "Dia merendahkan dirinya sendiri. Dia sengaja berperilaku naif. Ia tertawa dengan cara yang lucu dan membuat orang di sekitarnya merasa nyaman. Dia mencairkan suasana," imbuhnya.

Sung Hoon awalnya mengungkap bahwa dirinya adalah fans Kim Soo Hyun. "Meskipun dia lebih muda dariku, aku selalu menjadi penggemar beratnya. Aku sudah menonton banyak film dan drama yang dia bintangi. Dia aktor yang baik," ujarnya.

Park Sung Hoon Tuding Kim Soo Hyun Sengaja Bertingkah Naif di Lokasi \'Queen of Tears\'

Source: YouTube


Sung Hoon bahkan menjadikan akting Soo Hyun sebagai referensi baginya. "Ketika aku mulai membintangi drama setelah di teater, aku banyak mereferensikan akting Soo Hyun," imbuh bintang drama "The Glory" itu.

Sang aktor pun sempat memberikan deskripsi peran Kim Ji Won, Soo Hyun dan dirinya di "Queen of Tears". "Jiwon berperan sebagai konglomerat generasi ketiga dari Queens Group, konglomerat terbesar di Korea. Dan dia memiliki department store terbesar di Korea," tuturnya.

"Soo Hyun tinggal di Yongdu-ri, sebuah kota di pedesaan, dan dia adalah putra seorang pemilik supermarket kecil. Kemudian dia bekerja di Queens, dan mereka jatuh cinta dan menikah. Dan mereka sekarang adalah pasangan di tahun ketiga pernikahan mereka," tambahnya.

Sedangkan, Sung Hoon memerankan karakter Yoon Eun Sung. "Aku memainkan karakter yang misterius pada awalnya," tuturnya. "Aku tidak bisa memprediksi apa yang karaktermu pikirkan atau apa yang akan dia lakukan," sahut MC Netflix Korea.

Sementara itu, "Queen of Tears" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (30/3). Bagi yang penasaran dengan kelanjutan romansa Hong Hae In (Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Soo Hyun), jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait