Minhwan F.T. Island Kuak Tujuan Khusus Setuju Gabung 'The Return of Superman'
Instagram/minhwan12
TV

Minhwan dan Yulhee memutuskan bercerai setelah 5 tahun menjalani pernikahan. Dari perceraian itu, mereka sepakat bahwa Minhwan akan memiliki hak asuh atas anak-anak mereka.

WowKeren - Minhwan F.T. Island telah dikonfirmasi ikut ambil bagian dalam "The Return of Superman". Pria kelahiran tahun 1992 itu akan menunjukkan bagaimana caranya merawat tiga orang anak, setelah bercerai dari Yulhee pada Desember 2023 lalu.

Dalam cuplikan episode terbaru "The Return of Superman" yang disiarkan pada Sabtu (30/3), Minhwan menyapa penonton dengan berkata, "Hai semuanya. Aku Minhwan. Aku ayah dari tiga anak yakni Jae Yul, Ah Yoon, dan Ah Rin."

Minhwan menjelaskan tujuan khusus yang dimilikinya ketika setuju bergabung dalam "The Return of Superman". "Aku berharap untuk membangun kepercayaan diri yang lebih baik pada anak-anakku dan diriku sendiri," ungkap pria itu.

Minhwan menambahkan, "Dan baik-baik saja dengan semua ini, kalian tahu. Aku berpikir dengan mengatasi tantangan bersama dengan anak-anakku, kita akan mampu untuk menerima dorongan dan cinta yang diperlukan dari semua orang."

Minhwan F. T. Island Punya Tujuan Khusus saat Setuju Gabung \'The Return of Superman\'

Source: Naver

Minhwan lantas memperkenalkan satu per satu anaknya, dimulai dari Jae Yul. "Banyak yang mungkin mengenalnya sebagai Jjang Yi, yang merupakan nama panggilannya. Dia menerima banyak cinta sejak baru lahir. Dia sudah berada di usia untuk masuk SD di tahun berikutnya. Dia anak yang energik."

Berikutnya, Minhwan membahas putri kembarnya, diawali dari Ah Yoon. "Kalau ada anakku yang mengejar karir di dunia hiburan, aku yakin itu adalah Ah Yoon. Dia tampaknya secara alami memancarkan karisma seorang selebriti."

Sedangkan, Minhwan pamer putri kembarnya yang lain yakni Ah Rin yang begitu sayang padanya. "Ah Rin yang termuda, dan hanya menunjukkan cinta kepadaku. Dia benar-benar mencintaiku. Dia gadis ayah," tuturnya sambil menyeringai.

Sementara itu, Minhwan dan Yulhee memutuskan bercerai setelah 5 tahun menjalani pernikahan. Dari perceraian itu, mereka sepakat bahwa Minhwan akan memiliki hak asuh atas anak-anak mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait