Member '2 Days & 1 Night' Kaget Dapat Kiriman Mi Instan Asal Indonesia
Instagram/kbs_unicorn
TV

Momen para member '2 Days & 1 Night' kaget menerima hadiah dari fans Indonesia ini pun menjadi perbincangan warganet. Banyak yang heran dengan ekspresi kaget para member.

WowKeren - "2 Days & 1 Night" menayangkan episode terbaru pada Minggu (31/3). Dalam episode tersebut, Na In Woo cs kaget mendapatkan kiriman mi instan dari fans Indonesia. Mereka rupanya tidak menyangka program KBS ini memiliki banyak fans di Tanah Air.

"Bukankah ini ramen?" tanya Kim Jong Min. "Indonesia kan, ini dari Indonesia, goreng," sahut Moon Se Yoon. "Ini sangat enak," tambah DinDin. "Ini bisa kita makan kan saat syuting hari ini," ucap Yoo Seon Ho. "Kita makan untuk makan malam," tambah In Woo.

DinDin lantas membaca surat yang ditulis oleh fanclub "2 Days & 1 Night" di Indonesia. Jong Min ikut membaca sedikit kata-kata yang menyebutkan bahwa hadiah mi instan itu diberikan untuk member dan staf program tersebut.

Mendengar itu, Se Yoon tampak kecewa karena berpikir mie sebanyak itu hanya akan ia bagi bersama para member saja, tanpa mengikut sertakan staf "2 Days & 1 Night". "Ah staf juga ya. Ternyata tidak cuma kita saja," ucap Se Yoon.


Member \'2 Days & 1 Night\' Kaget Dapat Kiriman Mi Instan dari Fans Indonesia

Source: YouTube

Se Yoon pun bercerita kalau dirinya pernah datang ke Indonesia untuk syuting program lain. Saat itu, ada seseorang yang mengenalinya dan bertanya, "Moon Se Yoon? '2 Days & 1 Night'." Para member akhirnya mengucapkan terima kasih kepada fans Indonesia.

Momen para member "2 Days & 1 Night" kaget menerima hadiah dari fans Indonesia ini pun langsung menjadi perbincangan warganet. Banyak yang heran melihat Jong Min kaget, padahal dulu fans Indonesia juga pernah mendapatkan hadiah dari fans Indonesia.

"Lah pdhl dulu pas jamannya msh ada Seonho & Ravi pernah jg deh fanbase indo kirim gifts ke '2D1N'[sic!]," tulis seorang warganet. "Wkwkwk inget mereka dapet food truck dari fans indo waktu masih ada member lama [sic!]," sahut warganet lainnya.

"Udah disogok pake indomie semoga mau ya datang ke Indo[sic!]," tambah yang lain. "Kok kaget sih, Jong Min? Kan dulu uda pernah dikirimin truk coffee sama hadiah2 batik gitu. Masa lupa kl ada fans jg di Indo[sic!]," sahut warganet lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru