Pernyataan Agensi Jennie BLACKPINK soal Rilis Album Solo Picu Kemarahan Fans
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie belum mengonfirmasi perihal kapan dirinya akan comeback dengan merilis album solo terbarunya. Sayangnya, informasi yang disampaikan oleh agensi justru membuat fans kecewa.

WowKeren - Sempat beredar kabar bahwa Jennie akan merilis album solo terbarunya pada bulan Juni mendatang. Para penggemar sudah sangat antusias menyambut karya terbaru member BLACKPINK ini setelah hengkang dari YG Entertainment dan mendirikan agensi sendiri.

Namun pada Minggu (31/3), ODDATELIER (OA) selaku agensi baru Jennie membantah kabar tersebut. Sayangnya bantahan dari OA ini malah memancing komentar kekecewaan dari para penggemar.

Dalam pernyataan resminya, OA mengatakan bahwa Jennie saat ini memang tengah mempersiapkan album solonya. Namun untuk jadwal rilis secara pasti, OA belum memberitahukannya.

"Jennie saat ini sedang mengerjakan albumnya. Waktu comeback belum dikonfirmasi," tulis OA dalam pernyataan resminya.

Tak lama setelah pernyataan itu dirilis, fanbase terbesar Jennie di Tiongkok, JENNIE BAR meluapkan keluhannya. Mereka mengkritik pihak agensi yang hanya memberikan pengumuman singkat tanpa merinci detail sang penyanyi akan comeback. Hal ini membuat penggemar meledak dalam rasa frustasi.


"Pasar Tiongkok saat ini tidak sekuat sebelumnya. Sebagai fanbase terbesar, kami tidak ingin fans Tiongkok kecewa berulang kali sehingga merugikan penjualan album Jennie," ungkap para penggemar.

Mereka melanjutkan, "Kami menyadari bahwa sistem resmi yang belum matang dan sikap yang tidak bersemangat adalah masalah yang signifikan. Dan kami juga selalu menjaga rasa hormat dan pengertian. Kami mempercayai pilihan Jennie, tapi harap dipahami bahwa sebagai penggemar, ketidakpastian yang berulang hanya mengurangi antusiasme kami."

Para penggemar berharap Jennie maupun agensi bisa lebih menghargai fans. Mereka sangat menantikan balasan dari pihak agensi perihal ini.

"Tolong hargai perasaan penggemar kami. Kami bersedia menunggu sampai semua masalah diklarifikasi sebelum membuat pengumuman. Harap segera menanggapi rumor dan berkomunikasi dengan penggemar tepat waktu. Silakan periksa dan tanggapi isi email dengan segera. Terima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, awal tahun ini, Jennie diketahui melakukan perjalanan kerja ke Los Angeles, Amerika Serikat. Ia terciduk berada di studio rekaman ternama, mengisyaratkan kolaborasi dengan produser musik yang pernah bekerja sama dengan Rihanna, Beyonce Knowles, dan Drake.

Pada 8 Maret lalu, Jennie juga telah merilis lagu kolaborasinya bersama rapper Matt Champion. Lagu berjudul "Slow Motion" ini disambut antusias oleh para penggemar. Fakta pun terungkap bahwa lagu ini sudah dipersiapkan Jennie sejak tiga tahun lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru