Ria Ricis Tampil Beda ala Gadis Muda saat Teuku Ryan Temani Bestie Jadi Saksi Sidang Cerai
Instagram/derysyaputraraeger
Selebriti

Ria Ricis tampak menebar aura bahagia bak gadis muda saat pamer video joget gemoy di TikTok. Sementara itu, Teuku Ryan juga pamer senyum semringah kala menemani sang bestie, Dery Syahputra, jadi saksi sidang cerai.

WowKeren - Sidang cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 April. Di tengah proses tersebut, Ricis justru diduga tak hadir di persidangan.

Tak cuma itu, ibu dari Moana ini malah pamer video tak terduga. Alih-alih galau, Ricis justru asyik joget gemot dan mengunggah video itu di akun TikToknya.

"Fyp sampe mana," kata Ricis sambil pamer emoji nyengir dan tertawa. Unggahan Ricis ini menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang memuji dan pangling dengan penampilan Ricis yang bak gadis muda.

Instagram

Ria Ricis Tampil Beda dan Joget Gemoy

"MashaAllah aku sampai pangling bu cantiknya," seru netter. "Cantik banget ciss, suka icis yang dulu pake kacamata," kata fans. "Kayak masih gadis," ujar netter. "Cantik manglingi," seru netter.


Sementara itu, Ryan saat ini memilih hadir di sidang cerainya dan Ricis. Ia tampak tersenyum semringah ketika duduk menemani sang bestie, Derry Syahputra, yang jadi saksi dalam sidang cerainya dan Ricis.

YouTube

Teuku Ryan Temani Derry Syahputra Jadi Saksi Sidang Cerai

"Boleh dibilang teman, boleh juga dibilang mantan manajer Ryan," terang pengacara Ryan, Dedi Rizal Armidi. "Jadi saksinya adalah yang mengetahui dari awal sebelum pernikahan sampai pernikahan. Sampai hal-hal rumah tangga mereka."

Dedi juga mengungkap jika orangtua Ryan bakal jadi saksi dalam sidang cerai lanjutan. "Belum bisa hari ini, beliau itu kan pengurus masjid di Langsa Aceh. Mungkin baru bisa dihadirkan setelah Lebaran," seru Dedi.

Sebelumnya, Derry sempat buka suara terkait perceraian Ryan dan Ricis. Deddy menyindir adanya sosok pansos dalam kisruh rumah tangga Ryan dan Ricis.

"Gua kasih tahu ya, jangan dengerin orang, kalau bukan dari orangnya langsung," kata Derry. "Karena sudah terlalu banyak orang yang ingin diundang di TV untuk perkaranya mereka. Ada yang bilang kakaknyalah. Gue ini saksi ada pernikahan Ryan terbentuk sama Ricis. Sampai detik ini gua masih bagian dari mereka. Gua yang tahu itu aja tidak mau sembarangan ngomong karena bukan ranah gua pribadi. Gua sangat kecewa, karena ada beberapa orang masuk TV hanya menyebutkan masalah orang dan bicara yang bukan ranah mereka. Please setop. Lu hanya dibutuhkan di saat itu. Nanti lu salah ngomong jadi boomerang buat lu sendiri. Setop bahas-bahas mereka, kalau nggak tahu apa-apa setop kalau niat lu baik, lu tulus, jangan ngomong apapun ke media karena hanya mereka yang tahu permasalahan mereka."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait