Detail Dugaan Penipuan Pacar Ahreum eks T-Ara Dibongkar Dispatch
Instagram
Selebriti

Ahreum eks T-Ara beberapa waktu lalu dilarikan ke rumah sakit karena percobaan bunuh diri. Tak sampai di sana saja, pacar Ahreum diduga melakukan penipuan dan kini detailnya telah dibongkar oleh Dispatch termasuk nominal kerugian korban.

WowKeren - Setelah Ahreum eks T-Ara selamat dari percobaan bunuh diri dan mengalami KDRT dari mantan suami, pacarnya kini terancam masalah hukum. Kekasih Ahreum, Seo Dong Hoon diduga telah melakukan penipuan dan detailnya dibongkar Dispatch.

Pada Senin (1/4), Dispatch merilis detail penipuan Seo dengan sebuah artikel berjudul “Kedatangan Jeon Chung Jo yang ke-2”. Outlet media tersebut memakai julukan itu merujuk pada penipuan Jeon Chung Jo terhadap atlet Olimpiade Nam Hyun Hee.

Berdasarkan laporan Dispatch, Seo telah menjalani hukuman penjara pada 2021 lalu. Seo dijebloskan ke balik jeruji besi atas tuduhan penipuan, pelecehan seksual, dan pengancaman. Dalam hukuman 2 tahun 6 bulan penjara, pacar Ahreum ternyata punya 3 korban yang dua di antaranya adalah mantan kekaishnya sendiri.

Mengantongi dokumen pengadilan, Dispatch mengungkap bahwa Seo telah bebas dari penjara pada September 2023. Mereka mengklaim Seo memperkenalkan diri dengan identitas palsu sebagai penulis skenario untuk Lotte Entertainment, salah satu konglomerat terbesar Korea.

Detail Dugaan Penipuan Pacar Ahreum eks T-Ara Dibongkar Dispatch

Source: Dispatch


Kemudian, Dispatch membeberkan bahwa Ahreum dan Seo mulai berhubungan pada Oktober lalu. Setelah berkenalan lewat DM, mereka mulai meminta uang pada kenalan hanya dua bulan setelah berkenalan.

“Mungkinkah Ahreum tertipu dengan halaman Instagram palsu Seo Dong Hoon? Meskipun kami tidak dapat mengetahui kapan cinta mereka pertama kali dimulai, kami dapat menelusuri kembali kapan penipuan itu dimulai. Ahreum dan Seo Dong Hoon mulai meminta uang kepada kenalannya hanya 2 bulan setelah pertemuan,” beber Dispatch.

Selain itu, mereka juga menemukan bahwa Ahreum dan Seo meminjam uang sebesar 30 juta won (sekitar Rp353 juta) dari fans T-Ara. Pasangan ini dikatakan telah mengatakan bahwa uang digunakan untuk membayar tagihan rumah sakit untuk keperluan membayar tagihan medis anak Ahreum.

Selanjutnya, Dispatch membongkar bahwa dari 44 juta won (sekitar Rp519 juta) yang mereka pinjam, hanya kembali 2 juta won (sekitar Rp23 juta). Outlet media itu membeberkan bahwa Ahreum dan pacarnya sudah menipu 10 orang.

Saat Ahreum tidak sadarkan diri, Seo juga meminta uang kepada orang-orang sambil mengunggah foto mantan member T-Ara itu ketika sedang terbaring lemah di rumah sakit.

Sementara itu, pacar Ahreum telah diduga melakukan tindakan penipuan. Namun, Ahreum langsung mengancam siapa pun yang menuduh pacarnya penipu tak lama setelah sadar dari percobaan bunuh diri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait