Gong Hyo Jin Berikan Sentuhan Unik pada Rumah Pengantin Barunya dengan Kevin Oh
Selebriti

Gong Hyo Jin perdana melakukan home tour di rumah pengantin barunya dengan Kevin Oh. Terungkap bahwa interior rumah pasangan ini memiliki sentuhan unik sang empunya.

WowKeren - Baru-baru ini, Gong Hyo Jin bersedia membuka pintu rumahnya untuk diperlihatkan kepada fans. Selama home tour rumah pengantin baru Hyo Jin dan Kevin Oh, terungkap interiornya diberikan sentuhan unik khas pemilik rumahnya.

Pada Minggu (31/3), Hyo Jin menjadi tamu di program YouTube Kim Na Young dalam video “Pengungkapan Pertama Rumah Gongvely Gong Hyo Jin! Rasa Interior yang Melampaui Selera Mode”. Dari sanalah terungkap bagaimana interior rumah sang aktris yang belum pernahterlihat sebelumnya.

Begitu MC Kim tiba, Hyo Jin membukakan pintu rumahnya sendiri. Betapa Hyo Jin membuat MC Kim terkejut karena ada lukisan pacarnya, My Q, di pintu masuk rumah itu.

“Kamu mengenali sebuah mahakarya,” komentar MC Kim.

Selanjutnya, Hyo Jin bercerita, “Menunjukkan rumahku adalah tantangan menakutkan. Hal ini jadi lebih sulit setelah menikah. Lebih sulit membuka ruang kami dengan kehadiran suamiku. Sekarang karena dia tidak ada di sini, aku memutuskan berbagi. Ini rumah pengantin baru kami, tapi rumah pengantin baru kami yang sebenarnya ada di AS.”

Karena Kevin Oh wamil, Hyo Jin baru punya keinginan untuk menunjukkan isi rumahnya. Lagipula, sang aktris mengungkap bahwa mereka akan pindah dari rumah itu. Hyo Jin sendiri sudah tinggal di sana selama enam tahun, sehingg munculnya interior kediamannya di dalam vlog bisa dikatakan sebuah kenang-kenangan.

“Aku akan pindah, dan kupikir harus merekam setiap sudut tempat ini sebelum aku pergi,” ungkapnya.

Soal pertemanannya dengan MC Kim, Hyo Jin sudah bertemu dengannya selama satu dekade. Mereka semakin dekat sejak MC Kim pacaran dengan My Q yang juga teman sang aktris. Kemudian, Hyo Jin dan MC Kim berfokus pada rumah tersebut. Merasa seperti di luar negeri. MC Kim berkata, “Bagian luarnya terasa sangat Korea, tetapi interiornya terasa eksotis.”

Gong Hyo Jin Berikan Sentuhan Unik pada Rumah Pengantin Barunya dengan Kevin Oh

Source: YouTube


“Aku telah tinggal di sini selama lebih dari enam tahun. Ini adalah vila tua yang dibangun dengan kokoh pada tahun 1980-an. Energi di lingkungan ini bagus. Aku bahkan menikah saat tinggal di sini. Kami memutuskan untuk pindah karena masalah pembangunan kembali di daerah tersebut,” beber Hyo Jin.

Secara khusus, rumah itu memancarkan sentuhan unik yang mencerminkan gaya pribadi Hyo Jin. Rumahnya memiliki pintu geser sebagai pengganti pintu tradisional dan ruangan terbesar yang dialihfungsikan sebagai lemari. Alhasil, ruangan-ruangan yang lebih kecil mendapatkan perhatian lebih.

“Aku merasa nyaman dengan tidur di ruangan yang lebih kecil, jadi aku selalu mengubah ruangan besar menjadi ruang ganti. Aku suka betapa kosongnya lemari pakaian saat ini,” terang Hyo Jin.

Selain itu, sang aktris mengubah dapur bawaan rumahnya menjadi lounge. Ia akan membawa teman-teman dekatnya yang berkunjung untuk menghabiskan waktu di sana.

Lebih dalam lagi, Hyo Jin menunjukkan kamar mandi dengan bak mandi yang unik. Sebenarnya, ia ingin memasang bath tub gaya lain tapi tidak memungkinkan. Sehingga, ia hanya memberikan aksen kayu pada bagian pinggir bak dan lantai. Kemudian, mereka menunjukkan dinding dengan desain garis-garis merah dan putih. Menurut empunya rumah, Kevin Oh suka dengan desain itu karena mengingatkannya pada Hari Natal.

Selanjutnya, Hyo Jin menunjukkan ruang sepatu yang menunjukkan status fashionista-nya. Lalu, ia menunjukkan dapur yang dipindahkan ke ruang bawah tanah yang membuat struktur rumah semakin unik. Pemilik rumah pun bercerita tentang betapa sulitnya memindahkan lemari es seberat 600 kg ke ruang bawah tanah. Terkait arti rumahnya, Hyo Jin berkata, “Rumah tampak seperti cerminan batinku. Rumah mengungkapkan segala sesuatu tentang seseorang. Kamu bisa melihat kepribadian batin seseorang dari rumahnya.”

Setelah menunjukkan isi rumahnya, Hyo Jin mengisyaratkan betapa leganya dirinya untuk pergi dari sana. Ia juga membeberkan rencana untuk menual barang-barang bekas setelah ini.

Sementara itu, Hyo Jin telah menikah dengan Kevin Oh pada Oktober 2022 lalu. Saat ini, Hyo Jin harus ditinggal Kevin Oh yang wamil setelah diduga mengubah kewarganegaraannya menjadi orang Korea sepenuhnya.

Di sisi lain, Hyo Jin tengah mempersiapkan drama “Ask The Stars”. Drama yang dibintanginya dengan Lee Min Ho ini rencananya akan tayang pada tahun 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait