Manajer Teuku Ryan Sindir Sosok Pansos dalam Perceraian Ria Ricis
Instagram/teukuryantr.official
Selebriti

Sahabat karib sekaligus manajer Teuku Ryan, Derry Syahputra, sempat mengungkap pernyataan menohok terkait sosok yang diduga pansos dalam permasalahan sang artis serta Ria Ricis.

WowKeren - Derry Syahputra, manajer sekaligus sahabat dekat Teuku Ryan (II), buka-bukaan soal perceraian sang artis dan Ria Ricis. Derry menegur keras sosok yang seolah ikut pansos dalam masalah Ryan dan Ricis.

"Gua kasih tahu ya, jangan dengerin orang, kalau bukan dari orangnya langsung," kata Derry. "Karena sudah terlalu banyak orang yang ingin diundang di TV untuk perkaranya mereka. Ada yang bilang kakaknyalah. Gue ini saksi ada pernikahan Ryan terbentuk sama Ricis. Sampai detik ini gua masih bagian dari mereka. Gua yang tahu itu aja tidak mau sembarangan ngomong karena bukan ranah gua pribadi."

Derry mengaku kecewa pada sejumlah pihak yang muncul dan malah terkesan mengumbar aib rumah tangga Ryan dan Ricis. Ia kembali mengingatkan agar masyarakat tak menelan bulat-bulat informasi yang belum jelas asal usulnya itu.


"Jadi kalau ada yang ngomong Ricis ginilah, Ryan ginilah, nafkah lahir batin segala macam, apalah itu, jangan didengerin kalau bukan dari mulut mereka (Ricis dan Ryan)" kata Derry. "Gua sangat kecewa, karena ada beberapa orang masuk TV hanya menyebutkan masalah orang dan bicara yang bukan ranah mereka. Please setop. Lu hanya dibutuhkan di saat itu. Nanti lu salah ngomong jadi boomerang buat lu sendiri. Setop bahas-bahas mereka, kalau nggak tahu apa-apa setop kalau niat lu baik, lu tulus, jangan ngomong apapun ke media karena hanya mereka yang tahu permasalahan mereka."

Derry juga menegur media agar tak menggoreng masalah Ryan dan Ricis. "Jangan menggoreng-nggoreng, kasihan rumah tangga orang, jangan giring opini," kata Derry.

Sebelumnya, Ricis dirumorkan berniat rujuk setelah memberikan hadiah dari Jepang buat Ryan. Adapun pakar ekspresi Nurcahyati mengungkap analisa tak terduga terkait motif Ricis memberikan hadiah sepatu itu.

"Banyak sih ya alasan, yang pasti motif sesungguhnya yang tahu hanya Mbak Ricisnya sendiri yang paham kenapa dia harus membelikan hal tersebut," ujar Nurcahyati. "Tapi yang jelas bisa jadi sekali mba Ricis berupaya untuk tetap menjalin hubungan baik dengan (Teuku Ryan). Karena biar bagaimanapun ada Moana yang dia pahami betul harus ada kerjasama dan kesepakatan dengan calon mantan suaminya ini untuk mengasuh bersama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait