Foto Terbaru Nissa Sabyan Berdua dengan Ayus Picu Perdebatan
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Lama tak ada kabar, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan mendadak memicu perdebatan usai beredar foto terbaru mereka. Pernah diisukan selingkuh, seperti apa hubungan keduanya?

WowKeren - Akun Instagram resmi grup musik Sabyan Gambus mendadak berbagi postingan baru berisi foto Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Sontak saja foto terbaru Nissya yang tampak berdua dengan Ayus itu memicu perdebatan banyak orang.

Foto Nissa dengan Ayu situ diberi efek hitam putih. Nissa terlihat cantik dengan balutan kerudung. Sedang, Ayus juga terlihat rapi mengenakan jaket dan rambut panjangnya diikat satu. Dua insan yang pernah diisukan selingkuh itu tampak membelakangi satu sama lain.

Diperkirakan foto itu dibuat untuk kepentingan karya terbaru Sabyan Gambus. Pasalnya, tertulis “Sabyan Mini Album” dan “Romadhon” dalam keterangan album tersebut.

Dengarkan mini album SABYAN di seluruh digital streaming platform yaaa .. Selamat mendengarkan🥰 #romadhonsabyan #sabyan #nissasabyan, tulis akun Instagram Sabyan Gambus hari ini, Jumat (1/3).


Meski untuk karya musik, tetapi sebagian orang menyayangkan hanya wajah Nissa dan Ayus saja yang ada di dalam foto tersebut. Padahal, Sabyan Gambus memiliki personil yang cukup banyak.

Photo-INFO

Instagram

Netizen pun mempertanyakan alasan hanya foto Nissa dan Ayus yang dipajang. Bahkan ada yang menilai bahwa foto Nissa dan Ayus itu layaknya pasangan yang tengah melakukan sesi foto prewedding

Alhasil, foto baru Nissa berdua dengan Ayus itu memicu perdebatan. Sementara, baik Nissa maupun Ayus sendiri belum buka suara terkait sentilan netizen soal foto mereka.

Padahal personilnya banyak kenapa fotonya cuma berdua?” seru @ka** mempertanyakan alasan hanya foto Nissa dan Ayus saja yang dipajang. “Mereka sengaja atau gimna yah pasti mereka tau kalau poto kaya gini pasti banyak yg hujat, [sic!]” sentil @ko**. “Berasa foto prewed 🫢,” seru @me**. “Personil sabyan lainnya mana yak emng cuman bedua doang ? 😂,” sentil @pr**. “Cieee udah foto berdua bentar lagi foto prawedd, [sic!]” seloroh @ke**. “Personil nya ada 3, tapi foto cuma berdua, mungkin kalo berdua lebih nyaman, apa lagi ma selingkuhan nya pasti lebih nyaman..😂😂, [sic!]” imbuh @ar**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru