Rose BLACKPINK Tak Sengaja Bocorkan Proyek Karier Solo ke Aktris Zoe Kravitz
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose terciduk asyik membicarakan soal karier masa depannya dengan aktris Zoe Kravitz saat hadir di PFW 2024. Momen ini diabadikan oleh seorang fans dan kemudian viral di media sosial.

WowKeren - Rose jadi satu-satunya member BLACKPINK yang belum diketahui pasti apakah akan mendirikan agensi sendiri atau tidak. Namun baru-baru ini, salah seorang fans sempat menciduk Rose yang tanpa sengaja membeberkan soal proyek karier solonya kepada aktris Zoe Kravitz. Momen ini terekam ketika keduanya menghadiri Paris Fashion Week 2024.

Sebuah video yang beredar di platform X (sebelumnya Twitter) pada Jumat (1/3), memperlihatkan momen ketika Rose dan Zoe tampak asyik berbincang. Keduanya duduk bersebelahan dan saling ngobrol layaknya seorang teman.

Siapa sangka, obrolan Rose itu didengarkan oleh salah seorang fans Rose yang juga turut hadir di gelaran fashion tersebut. Meski suara Rose terdengar cukup lembut dan lirih, tapi Zoe memiliki suara yang lebih kencang. Alhasil obrolan mereka dapat didengarkan. Penggemar tersebut mencoba menerjemahkan obrolan Rose dan Zoe yang terlihat seru. Ia mengatakan bahwa Rose sedang mencari seseorang yang ia rasa cocok diajak untuk bekerja sama.

Rose BLACKPINK Tak Sengaja Bocorkan Proyek Karier Solo ke Aktris Zoe Kravitz

Source: X


Soal agensi baru, agaknya idol kelahiran 1997 itu belum ingin masuk ke suatu perusahaan. Ia hanya ingin bekerja dengan profesional yang relevan.

"Aku sedang melakukan pengujian," kata Rose. "Mencari perusahaan?" sahut Zoe. "Seperti mencari orang untuk diajak bekerja sama," tutur Rose lagi.

Rose pun mendapatkan pujian ketika menyampaikan keinginannya itu. Ia pun kembali menegaskan bahwa kerja sama itu hanya dilakukan untuk dirinya sendiri, bukan bersama agensi atau pun grupnya, BLACKPINK.

Mengetahui hal ini, fans pun memberikan dukungan penuh untuk Rose. Mereka mengaku akan tetap mendukung apa pun keputusan Rose. Terlepas dari apa yang ia lakukan atau dengan siapa ia menandatangani kontrak nantinya.

Sebelumnya, Rose sudah sempat menuai kehebohan karena merilis rekaman lagu yang berjudul "Vampirehollie", tepat di momen ulang tahunnya yang ke-27 pada 11 Februari lalu. Antusiasme pun ditunjukkan oleh para BLINK (sebutan fans BLACKPINK). Meski seingkat, tapi rekaman lagu tersebut menuai beragam pujian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait