Ayu Ting Ting Pamer Sikap Slay usai Foto Lama Calon Suami Picu Rumor Duda
Instagram/muhamadfardhana
Selebriti

Ayu Ting Ting tetap pamer keceriaan saat calon suami, Lettu Fardhana, diterpa rumor sebagai duda imbas foto lama disebar akun gosip. Sementara itu, kakak dari Dhana, Deva Indah, juga sudah buka suara soal rumor serupa itu.

WowKeren - Ayu Ting Ting masih jadi sorotan terkait hubungannya dengan abdi negara, Lettu Muhammad Fardhana. Harus LDR, Ayu tampaknya bersikap tegar menghadapi rumor miring yang menimpa Dhana.

Awalnya, Ayu memutar lagu mellow "Apalah Cinta" setelah Dhana dikaitkan dengan foto lama dengan seorang wanita yang memicu kesalahpahaman. Di postingan berikutnya, Ayu mengunggah video dirinya yang tetap slay dan pamer senyum ceria diiringi lagu "Sah". Ayu agaknya mengisyaratkan semua baik-baik saja meski ada rumor miring seputar Dhana.

Instagram

Ayu Ting Ting Tetap Slay dan Ceria di Tengah Rumor Masa Lalu Calon Suami

Sebelumnya, akun gosip lambeh_was_was mengunggah kompilasi foto Dhana bersama seorang wanita berparas manis. Tak cuma berdua, ada pula sesi foto Dhana dan wanita itu serta anggota keluarga. Kemunculan foto itu menuai protes lantaran sebagian netter menduga kalau wanita itu adalah mantan dari Dhana. Bahkan ada yang mengungkit rumor jika calon Ayu adalah duda. Sedangkan pihak lainnya menduga jika wanita itu sebenarnya sekedar kerabat dari sang abdi negara. Netter pun mengkritik akun gosip yang mengunggah foto-foto lama itu.


Instagram

Netter Protes Akun Gosip yang Sebar Rumor Soal Calon Suami Ayu Ting Ting

"Knp sih rese nyari tau masa lalu orang. Kyk dia duda trs hancur dunia. Bakat bakat julid oramg makin makin ga cerdas," ujar netter. "Yg mau nikah ATT yg ribet detergen, giliran org mau nikah ada aja yg julid giliran gk mau nikah di blg pelakor salah mulu jdi ATT," kata netter. "Padahal si att gk ngerepotin deterjen ee malah detergennya yg nyari repot sndri," tutur netter.

Sebelumnya, kakak dari Dhana, Deva Indah, juga menyangkal rumor duda yang menimpa sang adik. Finalis Miss Indonesia 2006 ini menegaskan kalau sang adik belum pernah menikah. Selain itu, Deva mengungkap jika Dhana berstatus lajang.

"Perlu dicatat Dhana itu single ya," kata Deva. "Belum pernah menikah dan dia anak ke-empat dari lima bersaudara. Dhana anak laki-laki satu-satunya.

Deva juga memberikan nasihat buat Dhana soal pernikahan. "Buat adik Dhana, menikah itu adalah ibadah terlama seumur hidup jadi apapun pilihannya semoga itu yang terbaik. Jadi kami mendukung apapun keputusan Dhana," terang Deva.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait