Curhatan Benci Tamara Tyasmara ke YA Kala Proses Rekonstruksi Dibongkar Sahabat
Instagram/tamaratyasmara
Selebriti

Tamara Tyasmara ternyata memiliki amarah yang begitu dalam terhadap sang kekasih, YA yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kematian Dante. Rasa benci Tamara kepada YA itu dibongkar oleh sahabat.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa Tamara Tyasmara ternyata begitu membenci YA usai sang kekasih ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Dante. Tamara bahkan berusaha menahan diri untuk tidak meluapkan amarahnya kepada YA saat proses rekonstruksi kematian Dante berlangsung.

Sahabat baik Tamara, yakni Anastasya Paulina lantas membongkar curhatan emosional sang artis saat menyaksikan cara YA menenggelamkan Dante. Pernyataan sahabat Tamara ini seolah menepis keras tuduhan yang menyebutnya bersekongkol dengan YA.

Paulina menyebut sahabatnya sangat marah saat rekonstruksi berlangsung. Bahkan Tamara ingin mendorong dan memaki YA. Namun, artis 29 tahun itu menahan amarahnya lantaran tak mau mengacaukan jalannya proses rekonstruksi.


”Sebenarnya setelah rekonstruksi itu, dia juga pasti ada cerita kan ke aku, akhirnya dia bilang ‘haduh pau sakit pala gue’ itu bener, sampai uratnya dia yang sini itu keluar, mukanya merah terus dia bilang ‘gue tuh kesel banget, gue tuh tadi nahan banget marah sama sih pelaku, bener-bener pengin gue kata-katain, pengin gue dorong ke kolam, gue gedek banget ternyata anak gue digituin’ terus dia cerita lah ‘gue udah janji sama semua pihak, sama polisi bahwa nggak akan emosi’,” beber Paulina saat menjadi bintang tamu di “Rumpi” Trans TV.

Paulina juga membongkar reaksi Tamara saat rombongan keluarga YA membentangkan spanduk berisi dukungan untuk tersangka saat proses rekonstruksi berlangsung. Paulina menyebut Tamara sangat marah dan kesal, tetapi berusaha menahan agar tak mengganggu proses rekonstruksi.

”Baca-baca dan kasih lihat juga, jadi curhatnya itu lama ya ke aku, aku mau pulang ditahan-tahan sampai ceritain soal spanduk ini, dia marah ya karena memang udah nggak sanggup lagi,” papar Paulina. “Udah 10 sih (level marah), dia nggak pernah yang sampai keluar urat gitu loh.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait