Rombongan Keluarga YA Pacar Tamara Tyasmara Lakukan Aksi Menohok Saat Rekonstruksi
Instagram/tamaratyasmara
Selebriti

Klaim YA difitnah, rombongan keluarga tersangka kasus kematian Dante anak Tamara Tyasmara melakukan aksi tak terduga saat proses rekonstruksi berlangsung.

WowKeren - Hari ini, Rabu (28/2), pihak kepolisian menggelar rekonstruksi kematian putra Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas, Dante. Tersangka YA pun dihadirkan di TKP kematian Dante. Di tengah proses rekonstruksi itu, aksi yang dilakukan rombongan keluarga YA ikut menyita perhatian.

Rombongan keluarga YA terpantau ikut hadir di lokasi rekonstruksi berlangsung. Mereka kompak memberi dukungan kepada YA dan menyuarakan soal keadilan. Bahkan rombongan pendukung YA ini terpantau membawa spanduk berukuran besar.

Spanduk itu berisi keterangan bahwa YA telah difitnah. Mereka mempercayai bahwa YA tak bersalah atas kasus kematian Dante. Rombongan kerabat itu juga mengklaim bahwa YA adalah orang baik.

Photo-INFO

YouTube


Rombongan keluarga YA itu tak diperbolehkan masuk ke lokasi rekonstruksi. Karena itu, mereka terlihat memenuhi area luar kolam renang lokasi kematian Dante. Orang-orang tersebut terdengar terus meneriakkan keadilan untuk YA.

Sementara, Tamara terpantau ikut hadir di lokasi rekonstruksi. Sepertinya, itu merupakan pertemuan perdana Tamara dengan YA setelah sang pacar ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara itu, Angger Dimas selaku ayah Dante sempat melemparkan sentilan menohok untuk keluarga YA. Ia tak habis pikir dengan mereka yang masih mendukung YA dan mengklaim pacar Tamara itu tak bersalah.

“Ya once child killer, ya udah child killer, gitu aja udah, nggak ada yang namanya kita harus, ya nggak tahu ya kalau misalnya ada yang masih bilang itu bukan pembunuhan anak sih, saya heran aja,” tutur Angger.

Sementara, Tamara sendiri masih bungkam soal aksi protes yang dilayangkan keluarga YA. Ia juga diam meski keluarga sang kekasih mendesaknya untuk memberikan klarifikasi bahwa YA tak bersalah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru