Eks Suami Tamara Tyasmara Lempar Sentilan Menohok untuk Keluarga Tersangka YA
Instagram/anggerdimas
Selebriti

DJ Angger Dimas mantan suami Tamara Tyasmara memberikan sentilan menohok untuk keluarga tersangka YA. Hal itu lantaran keluarga kekasih Tamara tak terima YA disebut pembunuh.

WowKeren - Kasus kematian Dante putra semata wayang Tamara Tyasmara dengan DJ Angger Dimas masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian. Terakhir, pihak polisi telah menetapkan kekasih Tamara, YA sebagai tersangka atas kasus kematian Dante. Bahkan YA dijerat pasal berlapis usai diduga melakukan pembunuhan berencana.

Namun, keluarga YA tak terima dan menyangkal segala tuduhan yang beredar. Bahkan keluarga YA menyebut Dante sangat dekat dengan tersangka. Keluarga juga mengklaim bahwa YA bukanlah seorang pembunuh. Terkait reaksi keluarga YA, Angger Dimas selaku ayah kandung Dante ikut buka suara.

Angger bahkan memberikan sentilan menohok untuk keluarga pacar Tamara. Angger mengaku tak tahu siapa dan bagaimana sosok YA. Karena itu, DJ 35 tahun asal Jakarta ini seperti meragukan narasi yang menyebut Dante dekat dengan YA.


”Mas Angger, dari keluarga tersangka sendiri katanya sih Dante ini deket sekali sama tersangka, dan malah sekarang menyudutkan Tamara,” tanya wartawan. ”Ya mungkin kalau saya dekat sama keluarganya tersangka, saya tahu kalau masalah itu, bahkan saya gak dekat, saya nggak tahu sama sekali, keluarga saya nggak tahu dia itu siapa, dia apa,” kata Angger saat ditemui awak media di sekolah Dante.

Selain itu, Angger juga menanggapi penolakan keluarga YA atas julukan pembunuh. Angger hanya tertawa dan mengeluarkan jawaban jleb. Menurut Angger, sekali pembunuh anak, tetaplah pembunuh anak. Ia tak habis pikir masih ada pihak yang menganggap kematian Dante bukanlah kasus pembunuhan.

”Pihak keluarga dari sana, bukan pembunuh lah segala macem,” cecar wartawan lagi. “Ya once child killer, ya udah child killer, gitu aja udah, nggak ada yang namanya kita harus, ya nggak tahu ya kalau misalnya ada yang masih bilang itu bukan pembunuhan anak sih, saya heran aja,” tutur Angger.

Sementara, Tamara sendiri masih bungkam soal aksi protes yang dilayangkan keluarga YA. Ia juga diam meski keluarga sang kekasih mendesaknya untuk memberikan klarifikasi bahwa YA tak bersalah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru