Sabrina Chairunnisa Bagikan Foto Mengkhawatirkan Ibu Deddy Corbuzier Usai Dilarikan ke RS
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Ibunda Deddy Corbuzier mendadak harus dilarikan ke rumah sakit. Istri Deddy, Sabrina Chairunnisa lantas mengabarkan penyebab dan kondisi sang ibu mertua pasca dilarikan ke RS.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Deddy Corbuzier. Pasalnya, ibunda tercinta Deddy tengah terbaring lemas di rumah sakit. Kabar itu disampaikan langsung oleh istri Deddy, Sabrina Chairunnisa lewat Instagram pribadi.

Sabrina membagikan potret saat sang ibu mertua terbaring di ranjang RS dengan bantuan selang. Deddy tampak setia menemani dan memberi semangat di sisi sang ibu. Hal yang sama juga dilakukan oleh Sabrina. Ia tampak menyemangati sang ibu mertua agar kuat.

Sabrina bahkan menyinggung soal cucu perempuan. Ia agaknya ingin memberi cucu perempuan untuk sang mertua lantaran ibu Deddy itu dikatakan sudah menginginkannya.

Bobo, kuat ya Bo… kan bobo katanya mau liat cucu perempuan 1 lagi,” kata Sabrina lewat Story Instagram pribadinya kemarin malam, Minggu (18/2).

Photo-INFO

Instagram


Usai berbagi foto mengkhawatirkan, Sabrina tak lama mengungkap kondisi terkini sang ibu mertua. Sabrina mengucap syukur lantaran proses pemasangan stent alias alat khusus yang dipasang untuk jantung berjalan lancar. Ibu Deddy diperkirakan baru saja menjalani operasi untuk pemasangan stent tersebut.

Sabrina menyebut ibu Deddy saat ini masih berada di ruang ICU. Ia berharap kondisi sang ibu mertua bisa segera membaik agar dapat dipindahkan ke ruang rawat biasa. Sabrina juga berterima kasih pada semua pihak yang sudah ikut mendoakan untuk kesembuhan ibu Deddy.

Makasi doanya semua, alhamdulillah Mama mertua aku (Mama Mas @mastercorbuzier ) pemasangan stent nya lancar. Semoga besok atau lusa sudah bisa pindah ke ruangan biasa saat ini masih di iccu,” tulis Sabrina.

Lebih lanjut, Sabrina menyebut sang mertua adalah sosok wanita yang kuat. Pasalnya, ia masih bisa bertahan meski sempat terjatuh dan kini harus pasang stent jantung di usianya yang telah menginjak angka 87 tahun.

Mama mertuaku emg luar biasa. Perempuan paling kuat yg pernah aku kenal. Dengan usia sudah 87 sempet jatuh, dan hari ini pasang stent. Bener-bener definisi shes been through life. Sehat terus, Ma 🩵🤗,” tutur Sabrina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait