Asmara Karina aespa & Lee Jae Wook Dikaitkan Ending 'Twenty-Five Twenty-One'
tvN
Selebriti

Pasangan utama 'Twenty-Five Twenty-One' yakni Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) berakhir putus. Hal itu dikaitkan dengan asmara Karina & Lee Jae Wook.

WowKeren - Karina aespa dan Lee Jae Wook telah dikonfirmasi menjalin hubungan asmara. Sebelumnya, Dispatch merilis potret kencan dari kedua selebriti itu yang sedang berkencan di sekitar tempat tinggal Jae Wook pada malam hari.

Menariknya, Karina aespa dan Lee Jae Wook mendadak dikaitkan dengan ending "Twenty-Five Twenty-One". Diketahui bersama, pasangan utama drama tvN itu yakni Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) berakhir putus.

Salah satu hal yang menyebabkan Hee Do dan Yi Jin di "Twenty-Five Twenty-One" tidak bisa bersama adalah karena terhalang karier mereka. Hee Do adalah seorang atlet anggar, sedangkan Yi Jin bekerja sebagai reporter.

Namun, percintaan Karina dan Jae Wook sepertinya akan berbeda drastis dari "Twenty-Five Twenty-One". Buktinya, Karina yang seorang idol populer, bisa menjalin hubungan dengan Jae Wook yang adalah aktor ternama.


Percintaan Karina aespa & Lee Jae Wook Dikaitkan Ending \'Twenty-Five Twenty-One\'

Source: Naver

"Untung aktor sama idol bukan reporter sama atlet[sic!]," tulis seorang netizen. "Keknya tiapa ada couple baru, 2521 bakal kena terus[sic!]," tambah yang lain. "Untung aja aktor sama idol bukan atlet sama reporter[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Semua oranh pengen 2521 bersatu[sic!]," imbuh lainnya. "Yg penting kan Lee Jaewook bukan reporter dan Karina bukan atlet anggar[sic!]," lanjut netizen lain. "Barisan trauma 2521 kayaknya susah sembuhnya memang[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Karina dan Jae Wook dibocorkan cinta pada pandangan perdana ketika bertemu di Milan Fashion Show 2024. "Kukira memang benar kalau mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka jatuh cinta saat mereka pertama kali bertemu di peragaan busana," ujar seorang sumber.

Sementara itu, agensi Jae Wook meminta publik untuk memandang hubungan sang aktor dan Karina dengan hangat. Agensi juga memohon agar publik memberikan privasi kepada Jae Wook yang masih sibuk syuting drama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait