Rose BLACKPINK Viral usai Ngobrol dengan Lily Collins dan Kate Moss di PFW 2024
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK viral lantaran interaksinya dengan Kate Moss hingga Lily Collins untuk alasan yang berbeda. Mereka tampak duduk bersama dalam acara Yves Saint Laurent di Paris Fashion Week 2024.

WowKeren - Rose BLACKPINK mencuri perhatian begitu muncul di event Saint Laurent di Paris Fashion Week 2024. Interaksi pelantun “On the Ground” itu dengan Kate Moss dan Lily Collins menjadi viral untuk alasan berbeda.

Pada Selasa (27/2) waktu setempat, Rose tiba di acara fashion show Saint Laurent Fall/Winter 2024-2025. Sejak tiba, Rose menyedot atensi dengan outfit yang sarat dengan tren visible underwear hanya saja dibuat lebih tertutup.

Usai mengambil foto bersama dan bercakap-cakap dengan Lily, Rose pun terlibat obrolan akrab dengan Kate Moss. Penyanyi kelahiran 1997 itu diperkenalkan Kate kepada aktris Inggris Charlotte Rampling.

“Temanku berfoto dengannya (Rose), mempostingnya dan dia mendapat satu juta lebih followers hari itu,” kata Kate Moss. “Dia gadis yang sangat manis.”

Segera setelah foto dan videonya diunggah, Rose menjadi pembicaran hangat hingga viral. Soal pujian Kate kepada Rose, penggemar ikut senang mendengarnya karena idol cantik itu digambarkan sebagai seorang yang sangat manis.


Rose BLACKPINK Viral usai Ngobrol dengan Lily Collins dan Kate Moss di PFW 2024

Source: X

"Dia sangat bersungguh-sungguh soal itu," kata salah satu netizen. "’Dia adalah gadis yang sangat manis’ bener banget tanteeeeee [sic!]," sahut netizen lain. "Pengaruhnya Rose, ma’am. Yeap! [sic!]," imbuh yang lain.

Di sisi lain, interaksi dengan Lily viral lantaran ada candaan fans soal siapa saja yang foto dengan Rose akan putus dengan kekasihnya. Tak ayal, penggemar ikut mendoakan agar hubungan Lily dan suaminya, Charlie McDowell baik-baik saja.

"Apakah Lily tahu apa yang kita ketahui?" komentar seorang netizen. "Betulan ‘Love, Rosie’," sambung netizen yang lain. "Ya Tuhan, Lily, aku akan mulai berdoa untuk suamimu. Love, Rosie," ujar lainnya.

Sementara itu, Rose diduga akan membuat agensinya sendiri setelah memutuskan untuk mengakhiri kontrak individu dengan YG Entertainment. Rose saat ini satu-satunya member BLACKPINK yang belum mengumumkan agensi untuk mengelola aktivitas solonya.

Sejak semua member BLACKPINK memisahkan aktivitas grup dan solonya dalam manajemen berbeda, satu per satu mengumumkan agensi mereka. Jennie dengan ODD ATELIER, Lisa dengan LLOUD, dan Jisoo dengan BLISSOO, sedangkan Rose masih belum merilis keterangan apa pun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru