Reuni Kim Soo Hyun & Song Joong Ki di 'Queen Of Tears' Disorot Media Korea
Instagram/goldmedalist_official/highziumstudio
TV

Song Joong Ki muncul di 'Queen Of Tears' sebagai cameo yang ingin memberikan dukungan kepada Kim Jin Won. Sang aktor didapuk memerankan karakter pengacara mafia Vincenzo Cassano.

WowKeren - Episode kedelapan "Queen Of Tears" rupanya menjadi reuni akting bagi Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki. Kedua aktor ganteng itu pernah sama-sama membintangi drama "Will It Snow for Christmas?" yang disiarkan pada 2009 silam.

Reuni akting yang terbilang langka antara Soo Hyun dan Joong Ki ini menuai sorotan media Korea. Mereka menyebut kemunculan kedua aktor itu dalam satu frame sebagai momen legendaris yang terjadi setelah 15 tahun berlalu.

Dalam "Will It Snow for Christmas?", Soo Hyun didapuk memerankan versi remaja dari pemeran utama pria, Cha Kang Jin (Go Soo). Sedangkan, Joong Ki memerankan karakter Han Ji Yong, kakak laki-laki dari Han Ji Won versi remaja, (Nam Ji Hyun).

Ketika membintangi "Will It Snow for Christmas?", Soo Hyun mendapat dukungan luar biasa dari penonton, terutama atas chemistrynya dengan Ji Hyun, yang sama-sama menjadi versi remaja dari karakter utama. Sedangkan, Joong Ki memberikan kesan kuat sebagai sosok kaka yang menemui ajalnya ketika mencari kalung adiknya di sungai.


Reuni Akting Kim Soo Hyun & Song Joong Ki di \'Queen Of Tears\' Disorot Media Korea

Source: Naver

Kini, Soo Hyun dan Joong Ki sama-sama mengalami kemajuan pesat dalam akting maupun keseluruhan karier mereka. Reuni akting keduanya dalam "Queen Of Tears" telah mendapatkan reaksi hangat dari para penonton.

"Aktor cilik dari 'Will It Snow for Christmas?' sungguh legendaris[sic!]," tulis seorang netizen. "Sungguh sulit dipercaya melihat mereka bersama lagi setelah 'Will It Snow for Christmas?'[sic!]," tambah yang lain. "Sangat menarik melihat pertemuan para aktor papan atas[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, Joong Ki muncul di "Queen Of Tears" sebagai cameo yang ingin memberikan dukungan kepada Kim Ji Won. Sang aktor memerankan karakter Vincenzo Cassano yang merupakan pengacara perceraian dari pihak Hong Hae In (Ji Won).

Meskipun hanya muncul singkat, Joong Ki langsung menjadi trending topik di media sosial. Salah satunya karena dialog sang aktor yang membahas perceraian karena perbedaan kepribadian, yang mengingatkan penonton kepada kehidupan asli Joong Ki.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru