Raffi Ahmad Minta Nagita Slavina Tutup Pabrik Jika Sudah Punya Anak Kembar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad meyakini Nagita Slavina tahun ini akan kembali hamil. Raffi lantas mengungkap rencana bakal menutup pabrik jika kelak sudah memiliki anak kembar.

WowKeren - Raffi Ahmad tengah mengharapkan bayi perempuan usai telah dikaruniai dua anak laki-laki, Rafathar dan Rayyanza. Artis dengan predikat Sultan Andara ini bahkan meyakini jika Nagita Slavina tahun ini akan kembali hamil.

”Mau sih (punya anak cewek) tahun ini sih berusaha lagi mau mencoba ke arah sana. Tapi kayaknya sih feeling-feeling gue sih, tahun ini hamil sih, feeling-feeling gue,” kata Raffi di podcast Ruben Onsu.

Menurut Raffi, instingnya itu tak pernah gagal. Namun, ia tak tahu di bulan berapa sang istri akan positif hamil. Raffi tampak antusias seolah tak sabar menanti momen Gigi mengandung calon anak ketiga mereka.

”Gue sih feeling-feeling oke lah, karena kan gue yang berbuat sama bini gue. Jadi gue yang tahu. Tapi tahun ini sih kayaknya hamil. Bulannya bulan berapa ya gue gak tahu,” celetuk Raffi.


Diakui Raffi, ia ingin memiliki lima anak bersama Gigi. Raffi juga mengungkap keinginan untuk memiliki anak kembar setelah kelak dikaruniai anak ketiga.

”Sekarang sih mungkin 3 sampai 5 ya, sekarang kan baru dua nih. Tiga empat atau lima. Sih Gigi bilang ‘umur aku udah segini’, ya udah santai aja kali,” ungkap Raffi.

Jika mimpinya itu tercapai, Raffi berencana menutup pabrik alias menyudai keinginannya untuk kembali memiliki anak. Menurut Raffi, lima anak sudah cukup untuk meramaikan keluarga kecilnya dengan Gigi. Kita tunggu saja kabar baik dari Raffi dan Gigi ya.

”Ya bisa aja misalnya kalau rencananya tahun ini dikasih anak ketiga, ya habis itu baru bisa program kembar, buat tutup pabrik, jadi lima gitu,” terang Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait