Kemiripan Lee Do Hyun dengan Ra Mi Ran Versi Muda Jadi Perbincangan Hangat
Instagram/ldh_sky
Selebriti

Saat foto kelulusan Ra Mi Ran beredar, kemiripan Lee Do Hyun dengan pemeran ibunya dalam ‘The Good Bad Mother’ itu pun menjadi bahan pembicaraan ramai netizen di forum online.

WowKeren - Lee Do Hyun makin disebut mirip Ra Mi Ran usai foto kelulusan aktris senior itu viral. Apalagi, keduanya sempat berperan sebagai anak dan ibu dalam drama “The Good Bad Mother” beberapa waktu lalu hingga meninggalkan kesan mendalam.

Baru-baru ini, beredar foto Mi Ran versi muda di forum online. Potret lawas itu rupanya diambil saat Mi Ran lulus dari sekolah dan dengan cepat menyedot atensi publik.

Kemiripan Lee Do Hyun dengan Ra Mi Ran Versi Muda Jadi Perbincangan Hangat

Source: TheQoo

Saat melihat foto Mi Ran, banyak netizen menghubungkannya dengan Do Hyun. Kemiripan Do Hyun dengan sosok Mi Ran saat lulus sekolah pun menjadi perbincangan.

Menurut netizen, Do Hyun dam Mi Ran punya banyak kemiripan dari letak fitur wajah hingga ekspresinya. Netizen bahkan menilai Do Hyun saja sudah mirip dengan anak asli Mi Ran meskipun ada perbedaan sedikit.


Kemiripan Lee Do Hyun dengan Ra Mi Ran Versi Muda Jadi Perbincangan Hangat

Source: TheQoo

"Dia punya vibe," kata salah satu netizen. "Tidak, tapi ekspresi mereka pun sama. Aku langsung mengerti apa yang kamu katakan ketika aku melihatnya," sahut netizen lain. "Tidak, tapi ini nyata," imbuh yang lain.

"Karena dia ibunya," komentar seorang netizen. "Bentuk mata mereka sama," sambung netizen yang lain. "Dia benar-benar terlihat seperti putra Ra Miran jika dilihat dari sisi yang berbeda," ujar lainnya.

Sementara itu, Do Hyun dan Mi Ran pernah beradu akting dalam drama “The Good Bad Mother” pada 2023 lalu. Mereka memerankan ibu Young Soon (Ra Mi Ran) yang punya putra bernama Kang Ho (Lee Do Hyun).

Alur cerita “The Good Bad Mother” sendiri berpusat pada Young Soon, seorang ibu tunggal pemilik peternakan babi yang bersikap tegas kepada putranya. Tanpa diduga, sikap itu membuat hubungan antara ibu dan anak menjadi renggang. Hingga pada suatu hari, Young Soon harus merawat Kang Ho yang mengalami kecelakaan dan kembali menjadi anak kecil.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait