Agnes Jennifer Beri Reaksi Jleb usai Diduga Ghibahin Kasus Suami Sandra Dewi
Instagram/agnes_jennifer/sandradewi
Selebriti

Agnes Jennifer mengunggah konten candaan diduga terkait kasus yang menyeret nama suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Tak lama, Agnes disumpahi haters hingga memberikan jawaban telak soal itu.

WowKeren - Selebgram sekaligus TikTokers Agnes Jennifer kerap membuat konten kocak terkait hal-hal yang viral di dunia hiburan. Kali ini, Agnes diduga membuat konten terkait kasus suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, yang merugikan negara senilai Rp271 triliun.

"POV GW di circle 271 triliun," demikian postingan Agnes. "Nes lagi ngapain?" tanya bestie Agnes, Yolo Ine. "Oy, biasa nih lagi debat sama laki gue," kata Agnes. "Kenapa lagi sih, palingan biasa lo sama laki loe nggak jauh jauh daripada parkir pesawat. Lagian parkir pesawat di depan rumah," seru Ine. "Bentar gua mau telepon supir, eh pilot gw dulu. 'Bentar ya, pak, tolong itu pesawat saya masukin ke dalam garasi ya'. Kenapa ne?" tanya Agnes. "Cuma mau nanya, tau virtual account buat bayarin utang negara nggak?" tanya Ine. "Wah lupa tuh kalau itu, udah hilang," balas Agnes. "Kebiasaan nggak disave," seru Ine.

Agnes lantas membahas candaan soal mobil miliknya yang dibuang. Tak lama, Agnes juga mengungkap soal caranya menghukum anak jika berbuat nakal.

"Eh kita ke Mas Ari yuk pilih-pilih baju buat dibagi-bagi," kata Ine. "Boleh tuh, tapi maksud lu Mas Ari atau Masserati yang mau dibagi-bagi," seru Agnes. "Masserati beda lagi ibu Agnes, itu kan mobil yang lu buang gara-gara nginjak becekan, eh inget aja gua buang Masserati, padahal gua aja lupa, padaha baru kejadian kemarin kan tuh gue buang ya. Baju anak ketempelan debu aja gua buang, soalnya gimana ya kan dirty," ujar Agnes. "Eh lu kalau hukum anak gimana?" tanya Ine. "Anak gue gue hkum, gue suruh nambang, nambang timah," balas Agnes.


Dalam caption, Agnes juga mengungkap kalimat menohok. "Emang segala sesuatu dlm hidup perlu ditambang, ehhh ditimbang…. kira2 besok apa lg yg mau kita buang? Apa pertemanan kita aja dibuang?," ujar Agnes.

Instagram

Reaksi Agnes usai Disumpahi Haters

Tak cuma di IG, konten kocak itu juga viral di TikTok miliknya. Alhasil, Agnes malah disumpahi seseorang usai diduga ghibah soal Sandra dan Harvey. Di sisi lain, Agnes justru memberikan jawaban cerdas kala disumpahi haters.

"Pegen banget liat Agnes ini kehilangan , bukan harta nya tapi kedua anak nya dgn cara tragis. dan semoga kena ain ya Allah . amin amin yra 😇😇😇," sindir haters. "Biasa doa orang spt ini yg selalu berbalik ke dirinya A krn sy percaya doa jahat itu tidak akan dikabulkan. Tadinya mau saya usut, tp ternyata pas sy lihat PPnya emang udah dik*tuk… makanya kurang2in doa jahat jadinya begitu deh berbalik ke diri sendiri 🙏," ujar Agnes.

Sebelumnya, Agnes juga sempat dicurigai terkait kekayaannya dan sang suami buntut dari kasus Harvey Moeis. Agnes lantas mengungkap pendapat usai namanya terseret.

"Ci suaminya Sandra Dewi ditangkap noh, harta lu hasil dari yang halal kan ci?" tanya netter. "Kayanya gue enggak masuk akal lo ya? Gue yang kekayaan apa lo yang kesusahan? Kenapa jadi gue? Naik private jet aja enggak pernah. Boro-boro naik, foto di private jet aja Enggak pernah. Yang ada malah naik tuk-tuk, udah senAng banget lagi anak gue. Bisnis kita tuh enggak ada urusannya sama negara. Urusannya cuma sama dukun dan tumbal ani-ani pesugihan kali ah Scooter anak rusak aja mau gue coba servis dulu, enggak gue beliin baru. Cari duit syulid shayy," balas Agnes.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait