Harvey Moeis Diterawang Sudah Siapkan Skenario Usai Sandra Dewi Mendadak Menghilang
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Keberadaan Sandra Dewi saat ini tengah dicari oleh banyak orang usai mendadak hilang setelah sang suami, Harvey Moeis ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus korupsi. Benarkah hilangnya Sandra berkaitan dengan skenario Harvey?

WowKeren - Sandra Dewi masih bungkam usai sang suami, Harvey Moeis ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus korupsi tambang timah ilegal. Kejaksaan Agung bahkan sudah menyita beberapa aset Harvey, salah satunya adalah mobil mewah jenis Rolls-Royce. Kini, peramal sekaligus ahli tarot Denny Darko membaca kondisi yang mungkin terjadi setelah Sandra mendadak hilang.

Lewat penerawangannya, Denny menyebut adanya skenario yang kemungkinan telah direncanakan oleh pihak Harvey. Skenario ini lah yang diduga menjadi alasan Sandra sampai sekarang tak diketahui keberadaannya. Bahkan ketika Kejaksaan Agung menggeledah kediaman mewahnya, sang artis kabarnya tak ada di rumah.

”Ini saya lihat dari kartu, dugaan saya ini sebenarnya sesuatu yang memang bukan sudah diketahui, tapi mereka itu sudah menyiapkan jika hal seperti ini terjadi. Ini sama seperti kalau kita naik kapal laut yang besar, terus kemudian ada sekoci di situ. Jadi memang sudah ada skenario jika hal seperti ini terjadi, apa yang harus mereka lakukan. Termasuk mengapa akhirnya dia ini kan banyak diam ya,” kata Denny Darko kepada Cumi-Cumi.com.


Dalam skenario tersebut, Sandra dan Harvey mungkin saja dibantu oleh pengacara mereka. Denny menduga Sandra dan Harvey sudah memprediksi akan terjadi hal seperti sekarang dan memiliki jalan keluar atas kasus ini.

”Karena itu adalah sesuatu yang mungkin saja sudah direncanakan, atau jika saya duga di sini, lawyers atau penasihat hukum yang disiapkan untuk menangani kasus ini meminta dia untuk bersikap seperti yang sekarang ini terjadi. Sehingga kalau saya kira ini satu skenario yang memang payung sebelum hujan dan sepertinya memang semuanya sudah diketahui jalan keluarnya kemana,” terang Denny.

Diketahui, Harvey resmi ditahan sejak Rabu malam, (27/3). Ia juga telah diperintahkan untuk memakai baju tahanan pasca ditetapkan sebagai tersangka. Kini, bapak dua anak itu tengah berada di Rutan Salemba guna dilakukan penahanan selama 20 hari ke depan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait