Kim Tae Hee Buat Fans Kangen 'Hi Bye Mama' saat Rayakan Ultah Bareng Aktris Lain
Instagram/kimtaehee99
Selebriti

Kim Tae Hee merayakan ulang tahun bersama dengan para pemain 'Hi Bye Mama' yang membuat para penggemar semakin merindukan aksi mereka di dalam drama mengharukan tersebut.

WowKeren - Kim Tae Hee merayakan ulang tahun sekaligus reuni dengan para aktris “Hi Bye Mama”. Tak ayal, momen kumpul ni membuat banyak pemirsa merindukan drama tersebut.

Pada Rabu (3/4), aktris Kim Mi Kyung berbagi momen perayaan ulang tahun Tae Hee. Mereka bersama dengan para pemain “Hi Bye Mama” lainnya seperti Yoon Sa Bong dan Go Bo Gyeol.

Dalam foto tersebut, Tae Hee mengenakan topi biru langit dan menikmati pesta dengan rekannya yang lain. Mereka agaknya berada di ruangan privat sebuah restoran untuk merayakan ulang tahun istri Rain yang seharusnya jatuh pada tanggal 29 Maret.

“Selamat ulang tahun yang terlambat untuk Tae-hee! Waktu kita bersama selalu terasa seperti berlalu dua kali lebih cepat. Kami akan selalu menjadi teman baik, tidak peduli berapa pun usia kami,” tulis Mi Kyung pada bagian caption.


Kebersamaan Mi Kyung dengan Tae Hee dan aktris lain pun membuat penggemar semakin merindukan “Hi Bye Mama”. Selain itu, ucapan selamat diberikan kepada Tae Hee yang baru memasuki usia ke-44 tahun.

"Oh tim ‘Hi Bye Mama’," kata salah satu netizen. "Beberapa ‘anak-anak’-mu?" sahut netizen lain. "Wah aku kangen ‘Hi Bye Mama’," imbuh yang lain.

"Para perempuan cantik dan hebat," komentar seorang netizen. "Selalu menyenangkan bisa merayakan ulang tahun dengan orang-orang yang kita sayang. Selamat ulang tahun Taehee, semoga sehat-sehat danbahagia terus," sambung netizen yang lain. "Astaga mengingatkanku pada drama Hi Bye Mama," ujar lainnya.

Sementara itu, Tae Hee memulai debutnya sebagai bintang iklan di TV pada tahun 2000 silam. Aktris cantik itu telah membuat berbagai penampilan mengagumkan dalam drama seperti “Stairway to Heaven”, “Forbidden Love”, “Iris”, dan yang terbaru “Lies Hidden in My Garden”.

Selain itu, Tae Hee sedang mempersiapkan perannya dalam serial Amazon Prime Video berjudul “Butterfly”. Hal ini menunjukkan bahwa sang aktris mengikuti jejak Rain debut di kancah hiburan Hollywood.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait