Rebecca Klopper Beber Persiapan Umrah Pertama setelah Lebaran
Instagram/rklopper
Selebriti

Rebecca Klopper mengaku sudah menyiapkan banyak hal untuk menjalani ibadah umrah setelah Lebaran. Ia juga masih mempertimbangkan soal kemungkinan merayakan Lebaran di Malaysia.

WowKeren - Rebecca Klopper mengungkap rencananya terkait Lebaran. Rupanya, artis yang dikabarkan sudah putus dengan Fadly Faisal itu berniat menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci.

"Dua hari setelah Lebaran mau umrah," kata Becca. "Senang banget, aku sudah packing dari bulan lalu. Aku sudah nyicil, karena ini pertama kalinya aku umrah. Jadi makin excited banget kayak masih lama banget sih."

Ia sempat pula mengungkap kegiatan yang akan dilakukan saat umrah. "Doanya banyak banget. Di sana 9 hari sih kayaknya atau 8 hari. Aku nggak begitu nyari hiburannya, mau fokus ibadahnya karena umrah pertama kali," seru Becca.


Becca juga mempertimbangkan untuk merayakan Lebaran bersama keluarganya di Malaysia. Meski begitu, ia mengaku belum pasti ke Malaysia karena jadwalnya cukup mepet.

"Terakhir papaku kan nikah sama orang Malaysia, jadi pengin ngerasain Lebaran-nya orang Malaysia, tapi nggak tahu ya jadwalnya mepet banget sama umrah aku habis Lebaran banget," katanya. "Jadi nggak tahu nih Lebaran di rumah saja atau ke Malaysia."

Sebelumnya, Becca cukup direpotkan terkait kasus video syur yang membuat namanya tercemar. Ia pun mengucap syukur karena kasus itu telah berakhir di mana pelaku penyebar video tersebut diganjar hukuman penjara 3 tahun.

"Aku hormati proses hukumnya putusan pengadilan yang terbaik, makanya aku juga berterima kasih buat semua yang terlibat, kepolisian, kejaksaan, lawyer, dan pengadilan semua terima kasih banyak," kata Becca. "Sekarang klien kami mau memulai dengan pekerjaan lain, jadinya kemarin tertinggal atau di-cancel kita nggak mau membicarakan itu lagi. Kita bicara ke depan Rebecca fokus dengan kariernya, saya sebagai kuasa hukumnya support Rebecca. Kami ke depannya mengimbau jika ada yang mem-posting lagi, kita nggak akan sungkan untuk melaporkan kembali. Kita sudah buktikan laporan kita sudah diputus pengadilan hukumannya 3 tahun, jangan sampai ada oknum yang menyebar lagi dan melakukan pelanggaran ITE," kata pengacara Becca, Sandy Arifin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel