Drama Kisah BTS 'Begins ≠ Youth' Diprotes Gegara Biaya Nonton Terlalu Mahal
Naver
TV

'Begins ≠ Youth' bakal menceritakan kisah tujuh anak laki-laki yang bertemu untuk pertama kalinya di BTS Universe. Drama ini akan merilis episode 1-4 pada 30 April mendatang.

WowKeren - Drama "Begins ≠ Youth" yang terinspirasi dari kisah BTS, sebentar lagi akan ditayangkan. Akan tetapi, pihak produksi dan HYBE langsung menuai protes dari fans karena menganggap biaya menontonnya terlalu mahal.

"Begins ≠ Youth" akan ditayangkan di platform streaming Xclusive. Jika penggemar ingin menyaksikan keseluruhan episode, mereka harus mengeluarkan uang lebih dari 90 USD (sekitar Rp143 ribu), dengan masa aktif terbatas. Hal ini tentu saja memicu protes fans.

"Apakah harga ini dalam USD??? mereka pasti sudah gila jika mengira orang akan menghabiskan 90 USD untuk menonton drama ini[sic!]," tulis seorang netizen. "Jadi mereka belum promosi tapi minta kita membayar 90 USD untuk menontonnya[sic!]?" tambah yang lain.

Selain karena biaya menonton yang mahal, penggemar juga kecewa dengan keputusan HYBE yang merilis K-Drama melalui platform blockchain. Banyak yang akhirnya mengatakan mereka tidak akan menonton "Begins ≠ Youth" dan memilih menonton ulang konten lama BTS saja.


Drama Kisah BTS \'Begins ≠ Youth\' Diprotes Gegara Biaya Nonton Terlalu Mahal

Source: Naver

"Intinya JANGAN BELI‼️ini tuh NFT. Kalian beli=Invest ke haibi. Mahal? yah wajar sih kalo klian bandinginnya sma konten WV tapi ini tuh sebenarnya murah di golongan crypto. Lagian Namjoon menentang bgt NFT ini‼️ yg pasti yg beli ini bkn cma ARMY[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Begins ≠ Youth" bakal menceritakan kisah tujuh anak laki-laki yang bertemu untuk pertama kalinya di BTS Universe. Masing-masing karakter dalam drama ini akan memiliki narasi fiksi dengan berbagai cerita yang akan diceritakan melalui metafora dan simbolisme.

"Begins ≠ Youth" dibintangi oleh Seo Ji Hoon, Noh Jong Hyun, Ahn Ji Ho, Seo Young Joo, Kim Yoon Woo, Jung Woo Jin, dan Jeon Jin Seo. Drama ini digarap dengan kerja sama sutradara Kim Jae Hong dan penulis naskah Kim Soo Jin.

Sementara itu, "Begins ≠ Youth" akan merilis episode 1-4 pada 30 April mendatang. Selanjutnya, episode 5-8 bakal dihadirkan pada 7 Mei. Terakhir episode 9-2 akan ditayangkan pada 14 Mei mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait