Hwang Jung Eum Flexing Dibayar Rp5,9 M di Era 'High Kick Through the Roof' Tahun 2009
Instagram/y.one_entertainment
TV

Hwang Jung Eum bisa dibilang meraih masa emasnya ketika membintangi 'High Kick Through the Roof'. Sang aktris menjadi model untuk iklan merek-merek populer di Korea.

WowKeren - Hwang Jung Eum menjadi bintang tamu di program YouTube "Jjanbro" yang dipandu oleh Shin Dong Yeop pada 1 April lalu. Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1984 ini mengenang era emasnya ketika membintangi "High Kick Through the Roof".

Dong Yeop awalnya bertanya, "Berapa lama sejak 'High Kick Through the Roof' tayang?" Jung Eum menjawab, "Itu dirilis pada tahun 2009. Aku sangat bahagia saat itu." Sang aktris lantas flexing bayaran yang didapatkannya di era drama MBC itu.

"Aku adalah 'wajah' dari semua iklan merek-merek populer di Korea. Pada saat itu, aku bangun tidur dan melihat ada uang mencapai 500 juta won (sekitar Rp5,9 miliar) ditambahkan ke rekening bank milikku," ungkap Jung Eum.

Jung Eum juga mendapatkan bayaran tambahan keesokan harinya yang mencapai 200 juta won (sekitar Rp2,3 miliar). "Mengingat aku hanya punya 485 won di rekening bankku sebelum 'High Kick Through the Roof', itu adalah lompatan besar ke depan," imbuhnya.

Hwang Jung Eum Flexing Dibayar Rp5,9 M di Era \'High Kick Through the Roof\' Tahun 2009

Source: Naver

Saat itu, Jung Eum merasa bayaran yang diterimanya sungguh tidak nyata. "Aku belajar sedikit tentang kehidupan saat itu. Aku juga sudah mempelajarinya lebih banyak lagi kali ini (mengacu pada masalah perceraiannya)," ucap Jung Eum.

Dong Yeop menyahutinya dengan berkata, "Yah, begitulah cara kita belajar tentang kehidupan. Banyak orang mempelajarinya dengan cara yang sulit." Namun, Jung Eum mengeluh, "Mengapa harus aku? Mengapa aku harus mempelajarinya seperti ini?"

Mereka lantas kembali membahas tentang "High Kick Through the Roof". "Kalau kamu diminta untuk berakting seperti itu lagi sekarang, apakah kamu pikir kamu akan melakukannya?" tanya Jeong Jo Chul. Namun, Jung Eum menolaknya.

"Tidak, aku rasa aku tidak bisa melakukannya sekarang. Saat itu aku cantik. Melihatku memerankan karakter itu, orang-orang mungkin mengira aku manis karena aku cantik. Segalanya tidak lagi sama," jawab Jung Eum sembari tertawa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait