Wirang Birawa Posting Firasat Misterius Jelang Sandra Dewi Diperiksa Kejagung Hari Ini
Instagram/wirangbirawa/sandradewi88
Selebriti

Wirang Birawa kembali membeberkan firasat tak terduga di tengah kabar Sandra Dewi akan diperiksa Kejagung RI. Menurut rencana, Sandra akan dijadwalkan diperiksa hari ini, Kamis (4 April 2024).

WowKeren - Wirang Birawa makin gencar mengungkap firasat penuh makna di tengah hebohnya kasus dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah tahun 2015-2022. Ia pun buka suara lewat postingan misterius yang diduga menyimpan clue-clue jelang Sandra Dewi diperiksa Kejagung pada hari ini, Kamis, 4 April.

"Pulpen dan kertas masih terus mencatat. Royyan Seabank 449 Grogol 30. Resah gelisah mulai memisahkan badan dari penyambungnya.... tapi ia lupa sudah ada bayang-bayang yang selalu mengikutinya #casablanca cuaca hujan dan macet membuat rutinitasnya terbatas," seru Wirang. "Biasa kalau habis subuh muncul berita hebohhhhh."

Instagram

Firasat Misterius Wirang Birawa Jelang Sandra Dewi Diperiksa Hari Ini

Sementara itu, pihak Kejagung buka suara soal rencana pemeriksan Sandra. Hal ini dibenarkan oleh Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kuntadi.

"Iya kita panggil sebagai saksi," seru Kuntadi. Sejauh ini, agenda pemeriksaan pada Sandra belum terkuak. Adapun wacana memeriksa Sandra juga sudah diungkap Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Ketut Sumedana. Pemeriksaan ini diduga untuk mengetahui apakah Sandra menerima aliran dana dari sang suami, Harvey Moeis, yang sebelumnya sudah jadi tersangka dan ditahan.

"Iya tidak menutup kemungkinan (Sandra Dewi) juga akan dipanggil akan diklarifikasi. Semua tidak ada yang tak mungkin," kata Ketut kepada wartawan, Rabu (3/4). "Sepanjang ada fakta hukum, ada alat bukti mengarah kesana kita akan periksa. Karena kita ingin membuat terang tindak pidana."

Sebelumnya, Kejagung sudah membekukan rekening Harvey dan menyita aset kekayaan suami Sandra tersebut. Adapun aset yang disita diantaranya 65 keping logam mulia dengan total 1.062 gram, uang tunai Rp76,4 miliar, uang tunai dalam pecahan dollar Amerika Serikat atau USD 1.547.300 atau Rp24,6 miliar serta uang tunai pecahan dolar Singapura atau SGD 411.400 atau sekitar Rp 4,8 juta. Selain itu, ada pula jam, serta mobil Rolls-Royce dan Mini Cooper yang dulu dihadiahkan Harvey untuk Sandra.

Di sisi lain, Sandra rupanya menghilang ketika istana mewahnya dan Harvey digeledah Kejagung. Malahan, hanya terlihat sosok asisten pribadi Sandra, Ratih, yang mendampingi petugas Kejagung. Aspri yang dikenal loyal itu memperlihatkan ekspresi muram dan lelah di sela-sela proses penggeledahan.

Sementara itu, sosok RBS juga sudah diperiksa sebagai saksi usai dicurigai sebagai bos dari Harvey dan Crazy Rich PIK Helena Lim. Dicecar 13 jam, RBS memilih bungkam kala ditanya terkait peranannya dalam kasus tersebut.

"Sebagai warga negara yang baik, saya sudah melakukan kewajiban, mentaati peraturan yang ada, saya sudah diperiksa. Tanyakan kepada penyidik ya. Tolong ya," kata RBS usai diperiksa Kejagung di Jakarta, 1 April lalu. "Saya diperiksa dari jam sembilan pagi sudah ada di sini (ruang pemeriksaan). Tanyakan ke penyidik saja ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait