Sandra Dewi bak Menghilang saat Asisten Pribadi Jadi Saksi Penggeledahan Istana Mewah Harvey Moeis
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi tak terlihat ketika istananya dan Harvey Moeis digeledah Kejagung. Di sisi lain, Aspri Sandra, Ratih, mengisyaratkan aura wajah tegang ketika jadi saksi penggeledahan di rumah majikannya itu.

WowKeren - Sandra Dewi jadi sorotan usai istana mewahnya dan Harvey Moeis di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, digeledah Kejagung RI. Dalam penggeledahan itu, Sandra bak menghilang. Adapun justru asisten pribadinya, Ratih, yang terlihat.

Tampak dalam foto, Ratih memakai kaos putih dan tampak menjadi saksi ketika Kejagung RI mendatangi rumah majikannya untuk kepentingan penggeledahan. Ratih tak banyak bicara dan aura wajahnya terlihat tegang ketika berdiri di dekat para petugas dari Kejagung RI.

Instagram

Aspri Sandra Dewi Dampingi Kejagung saat Penggeledahan

Sejauh ini, Ratih pun tak banyak bicara perihal kasus yang menimpa majikannya. Sebelumnya, ia juga pamer postingan tak terduga kalau harta Harvey Rp76 miliar disita Kejagung.


Instagram

Aspri Sandra Dewi Dampingi Kejagung saat Penggeledahan

Adapun, Ratih dikenal sebagai pegawai Sandra yang loyal. Ia juga pernah memuji kebaikan dari Harvey. "Dear Pak Boss, I know u are a very rich person. This is not because of the status of your bank account, or the quantity of your properties. You are rich coz everyone around u owes a lot to your kindness and guidance. Happy birthday pak boss . Continue being awesome person . Amin 🙏🏻🥳😇 Pic by ibu boss 😁😅," seru Ratih.

Sebelumnya, Kejaksaan juga sudah menyita mobil mewah dan harta benda lainnya yang ada di rumah Sandra dan Harvey. Hal ini dilakukan untuk kepentingan penyelidikan.

"Betul, Rolls-Royce dan Mini Cooper," kata Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus atau Dirdik Jampidsus, Kuntadi. "Beberapa jam tangan dan lain-lain, belum bisa disebut. Sepanjang barang barang tersebut ada kaitannya menjadi alat atau merupakan hasil kejahatan, pasti akan kami lakukan penyitaan."

Bukan hanya itu, rekening Harvey juga sudah diblokir alias dibekukan. "Pemblokiran sudah dilakukan sejak awal kasus dan bukannya saat ini saja. Kami juga sudah melakukan penggeledahan. Masih dalam penyelidikan," kata Kuntadi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru