Park Sung Hoon Gak Sengaja Spoiler Kematian di 'Squid Game 2'
Instagram/bhent_official
TV

Menyadari kesalahan fatal yang telah diucapkannya, Park Sung Hoon langsung menyebutkan beberapa merek terkenal dengan maksud agar pihak Netflix Korea mengedit spoilernya.

WowKeren - Park Sung Hoon diketahui menjadi salah satu pemain "Squid Game 2". Sama seperti aktor lainnya, pria kelahiran tahun 1985 itu pastinya telah diwanti-wanti oleh pihak produksi untuk tidak memberikan spoiler apa pun terkait jalan cerita ke publik.

Namun, Sung Hoon justru secara tidak sengaja memberikan spoiler yang berhubungan dengan kematian di "Squid Game 2". Spoiler itu diucapkan sang aktor ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube Netflix Korea pada 29 Maret lalu.

Saat kedua MC Netflix Korea bertanya beberapa hal tentang "Squid Game 2", Sung Hoon sebenarnya sudah menegaskan tidak bisa membocorkan apa pun karena akan menjadi spoiler. "Aku tidak bisa memberitahumu apa pun," tutur sang aktor.

Sung Hoon mengatakan bahwa ia masih syuting "Squid Game 2". "Kami masih syuting. Aku tidak tahu kenapa, tapi aku menjadi berhati-hati dengan apa yang kukatakan," imbuhnya. "Kamu memang harus melakukannya," jawab salah satu MC.

Park Sung Hoon Gak Sengaja Spoiler Kematian di \'Squid Game 2\'

Source: YouTube


Akan tetapi, Sung Hoon justru kelepasan memberikan spoiler bahwa beberapa aktor yang meninggal di awal drama. "Pokoknya, bahkan di antara para pemain, jika ada seseorang yang meninggal lebih awal…" ujarnya.

MC Netflix Korea langsung heboh bertanya, "Apa? Meninggal?" Sung Hoon dengan cepat menyadari kesalahannya dan menyebutkan beberapa merek terkenal dengan maksud agar pihak Netflix Korea mengedit ucapan spoilernya soal kematian itu.

Sung Hoon juga membahas respons menarik orang-orang ketika dirinya diperkenalkan sebagai salah satu "Squid Game 2". Alih-alih menyebutnya dengan nama Sung Hoon, orang-orang justru masih terbawa dengan peran sang aktor di "The Glory".

"Saat pemeran 'Squid Game 2' terungkap, hanya empat orang yang muncul di video tersebut. Kang Ha Neul, Im Siwan, Yang Dong Geun, dan Jeon Jae Jun (Sung Hoon). -Begitulah orang-orang mengurutkan pemainnya," ujarnya.

Sementara itu, "Squid Game 2" dipastikan akan tayang pada 2024 ini. Para pemain di season 1 mulai dari Lee Jung Jae, Gong Yoo dan Lee Byung Hun telah dikonfirmasi kembali muncul. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait