Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM Ternyata Makan Malam Ramai-Ramai saat Terciduk Media
Instagram/zuhazana/andteam_official
Selebriti

Diklaim berdua saja, Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM ternyata pergi ke restoran daging beramai-ramai dalam foto yang beredar di media sosial. Selain staf, ada juga Jo yang juga member &TEAM bersama mereka.

WowKeren - Sempat dirumorkan kencan, Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM terungkap tidak pergi berdua saja seperti laporan media Jepang. Lewat bukti foto yang beredar, mereka bersama dengan staf dan bahkan ada member &TEAM lain yakni Jo.

Pada Rabu (3/4), Kazuha dan K diduga kencan setelah beredar foto mereka datang dan pergi dari restoran daging yang sama oleh Shukan Bunshun. Namun, kedua idol ini dinyatakan makan malam bersama sebagai teman oleh agensi.

Menyusul rumor yang berkembang meskipun sudah dibantah agensi, foto Kazuha, K, dan Jo beredar di media sosial. Potret itu juga memperlihatkan bahwa mereka keluar dari restoran beramai-ramai dan lebih seperti makan malam perusahaan.

Setelah foto di mana Jo juga ada bersama Kazuha dan K beredar, banyak penggemar menjadi gream. Mereka menyayangkan mengapa media tersebut tidak melaporkan bahwa ada member &TEAM lain di sana dan membuat pertemuan itu seolah-olah kencan rahasia.

Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM Ternyata Makan Malam Ramai-Ramai saat Terciduk Media

Source: X


"Yah, kenapa mereka nggak bilang ada Jo?? Dia jelas-jelas ada di sana," kata salah satu netizen. "Artikel itu benar-benar mengabaikan detail penting untuk diklik..," sahut netizen lain. "Tolong kenapa mereka tidak menyebut jo ketika berita WTFFF pertama kali muncul," imbuh yang lain.

"Tolong kenapa mereka tidak menyebut Jo ketika berita itu pertama kali muncul WTF," komentar seorang netizen. "Menjadi seorang idola pasti seperti berada di bawah tekanan terus-menerus kawan, bahkan tidak bisa bergaul dengan orang lain tanpa menghela nafas lagi," sambung netizen yang lain.

"Jadi berteman dengan lawan jenis sekarang benar-benar sebuah kejahatan, itulah mengapa orang memutuskan untuk membuat rumor kencan? kita tidak perlu ikut campur dalam kehidupan pribadi mereka karena mereka bisa berteman dengan siapa pun yang mereka inginkan," ujar lainnya.

Sebelumnya, Kazuha disebut pergi makan malam dengan seorang idol tampan. Foto-foto Kazuha datang dan keluar dari hotel tempat restoran bulgogi berada pun disebarkan oleh outlet media terkait.,

“Diam-diam di restoran Yakiniku kelas atas… Kazuha (20), member LE SSERAFIM asal Jepang, menjalin hubungan serius dengan seorang idola tampan yang tingginya 186 cm dan 6 tahun lebih tua darinya,” tulis Shukan Bunshun.

Berdasarkan laporan itu, K disebut cocok dengan ciri-ciri idol yang pergi bersama Kazuha. Padahal, pemilik nama asli Koga Yudai itu setinggi 187 cm dan bukan 186 cm seperti yang diberitakan. Namun, laporan terkait K adalah pacar Kazuha bermunculan sebelum akhirnya HYBE mengungkap mereka makan malam sebagai teman.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait