RM BTS Tampak Kurusan di Foto Marching Band Militer Terbaru
Musik

RM membuat fans khawatir lantaran tampil dengan postur tubuh yang terlihat lebih kurus di foto terbaru. Penggemar pun saling menebak alasan RM tampak kurusan setelah beberapa bulan menjalani wamil.

WowKeren - Penggemar selalu penasaran dengan update terbaru dari para member BTS yang saat ini tengah menjalankan wajib militer. Pada tanggal 3 April 2024, beredar foto serta video yang memperlihatkan RM tengah menjalankan tugasnya sebagai anggota dari band militer.

Sesaat setelah foto dan video itu beredar, fans langsung heboh mengomentari penampilan terbaru RM yang justru terlihat lebih kurus. Diketahui, RM bertugas sebagai anggota band militer milik Divisi 15 yang berlokasi di Hwacheon, Gangwon-do.

Dalam video dan fotonya, pemilik nama asli Kim Namjoon ini memamerkan tubuhnya yang gagah dalam balutan kostum band militer berwarna merah. Ia tampil bersama anggota band lainnya. Secara khusus, RM memainkan alat musik saksofon dengan cukup lihai.

Selain postur tubuhnya yang dinilai semakin kurus, penampilan RM kala memainkan alat musik saksofon juga tak kalah mencuri perhatian. Pelantun "Still Life" ini melakukan bagiannya tanpa terpengaruh meski suasana sedang kacau dengan para trainee yang telah menyelesaikan pelatihannya. Usai pertunjukan, ia menatap ke depan dengan postur tegas.


RM BTS Tampak Kurusan di Foto Marching Band Militer Terbaru

Source: pannkpop

Melihat penampilan terbaru RM, netizen pun menyampaikan beragam komentarnya. Mereka berdiskusi soal alasan RM jadi terlihat lebih kurus setelah beberapa bulan menjalani wajib militer.

"Aku pikir ototnya akan bertambah besar tapi malah dia semakin kurus," ujar netter. "Apakah makanannya mengandung banyak makanan laut yang tidak bisa dia makan? Berat badannya turun drastis," duga lainnya. "Makanan militer tidak sesuai dengan seleranya," sahut akun lain.

"Apakah berat badannya turun setelah berolahraga keras?" tutur warganet bertanya-tanya. "Aku merasa dia lebih lelah dibandingkan saat dia promosi," imbuh yang lain. "Kim Namjoon, tolong makan yang banyak," harap lainnya.

Meski begitu, agaknya para penggemar tak perlu khawatir dengan kondisi RM yang disebut kurusan. Beberapa waktu lalu, ia sempat membuat postingan di Instagram. Dalam unggahannya, RM tampak pergi jalan-jalan untuk menikmati masa libur 100 harinya setelah menjalankan wamil. Dari sederet foto yang dibagikan, RM tampak ceria dan begitu menikmati waktunya mengunjungi berbagai tempat, mulai dari museum hingga pantai.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait