Jeon Jong Seo Terkuak Pernah Jadi Ketua Kelas di Tengah Tuduhan Bully
Instagram/andmarq_official
Selebriti

Di tengah tuduhan bully, Jeon Jong Seo diungkap pernah menjabat sebagai ketua kelas semasa di sekolah dan menunjukkan sikap yang berbeda dengan klaim sebelumnya.

WowKeren - Setelah dituduh sebagai pelaku bully, Jeon Jong Seo terungkap pernah menjabat sebagai seorang ketua kelas. Kali ini, muncul klaim berbeda dari postingan terduga korban (A) dari teman sekelas lainnya (B).

Baru-baru ini, B muncul di forum online untuk memberikan kesaksian lain soal perilaku Jong Seo semasa SMP. Pengakuan B ini berisi cerita yang berusaha memadamkan api tuduhan.

“Dia selalu dengan tulus mendukung impianku dan percaya padaku. Jeon Jong Seo sangat disukai di antara teman-teman sekelasnya dan tidak pernah menjadi tipe orang yang menyakiti orang lain. Dia bahkan menjabat sebagai ketua kelas kami,” ungkap B.

Melihat tuduhan terhadap Jong Seo, B menjadi bingung karena ia tidak pernah menyaksikan apa yang dibicarakan oleh A. Ia menyebutkan bahwa aktris itu tidak pernah memeras siapa pun atau memaki-maki orang.

“Aku bingung siapa yang bisa mengklaim bahwa mereka diintimidasi olehnya. Aku belum pernah melihatnya bertindak kasar atau memeras uang dari siapa pun. Dia tidak mempunyai kekurangan; tidak pernah mengucapkan kata-kata makian, selalu rajin bersekolah, dan tidak pernah menelepon ke ruang guru,” bebernya.


Menurut B, A seharusnya melapor yang benar jika ditindas oleh Jong Seo. Ia juga berharap bahwa korban bisa memberikan bukti yang menguatkan.

“Aku berharap mereka yang mengaku sebagai korban akan melapor dengan jelas atau memberikan bukti mengenai penindasan tersebut,” ujarnya.

Terakhir, B mengutarakan keinginannya untuk menjadi saksi Jong Seo. Ia bahkan sudah mengirim email ke agensi sang aktris.

“Sepertinya Jeon Jong Seo menangani semua ini dengan bijak. Aku akan mengirim email ke agensi Jeon Jong Seo. Aku bersedia bersaksi,” pungkas B.

Sebelumnya, Jong Seo telah disebut sebagai pembully oleh seorang pengguna internet. Aktris kelahiran 1994 itu juga membantah telah melakukan bullying melalui agensi.

Pada hari yang sama, ANDNMARQ telah menyatakan bahwa Jong Seo tidak melakukan bullying. Mereka juga akan mengambil tindakan tegas terkait tuduhan serius itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait