Yeonjun TXT Viral Gara-Gara Tangisi Panda Fu Bao yang Pulang ke Tiongkok
Instagram/yawnzzn
Selebriti

Yeonjun TXT dikenal sangat menyukai panda Fu Bao. Saat panda itu dipulangkan ke Tiongkok, Yeonjun tidak kuasa menahan tangis ketika memikirkan Fu Bao dan langsung viral karenanya.

WowKeren - Yeonjun TXT baru-baru ini viral karena menangisi panda Fu Bao. Idol kelahiran 1999 itu rupanya merasa sangat kehilangan karena Fu Bao harus dikembalikan ke Tiongkok.

Belakangan ini, beredar video di mana Yeonjun melakukan live Weverse dan mendadak menangis karena disinggung soal Fu Bao. Setelah melakukan gestur “telinga panda” dengan kedua tangan di atas kepala, idol tampan itu menutup wajahnya dan mulai menangis.

“Fu Bao….aku rindu padamu….oppa sangat menyayangimu,” ujar Yeonjun. Setelah video Yeonjun menangisi Fu Bao diunggah, klip itu menjadi viral dan sudah ditonton lebih dari dua juta kali di X (dulunya Twitter).

Bukan hanya dari kalangan fans, non fans pun ikut terharu dan gemas karena sikap Yeonjun. Tak sedikit pula yang mengira bahwa panda yang ditangisi Yoenjun sudha mati, padahal ia hanya dipindahkan agar bisa menemukan pejantan.


Yeonjun TXT Viral Gara-Gara Tangisi Panda Fu Bao yang Pulang ke Tiongkok

Source: Weverse

"Dia terisak karena panda bro aku tidak stan TXT tapi ini menggemaskan sekali," kata salah satu netizen. "Mulai berpikir bahwa jika sesuatu terjadi pada panda itu, SELURUH Korea Selatan akan memulai kerusuhan dengan orang yang memimpinnya," sahut netizen lain. "Kukira dia meninggal, bruh YEONJUN BUKAN INDIVIDU YANG SERIUS," imbuh yang lain.

"Yeonjun bahkan tidak perlu mencoba menjadi viral, itu gila sekali," komentar seorang netizen. "Seluruh orang Korea kehilangan akal karena fubao seperti aku minta maaf dia harus pergi sobat kalian semua," sambung netizen yang lain. "Aku mengikuti begitu banyak akun panda di IG.. kakek & lil panda yang paling lucu.. Aku tidak tahu keduanya setenar ini di Korea," ujar lainnya.

Yeonjun sendiri selama ini dikenal sebagai pencinta binatang. Pernah suatu hari Yeonjun menarik perhatian ketika pertama kali bertemu dengan Fu Bau di Everland bersama member TXT lainnya.

Sementara itu, Yeonjun bersama TXT baru saja comeback dengan merilis “minisode 3: TOMORROW”. Mereka merilis lagu dan MV “Deja Vu” pada Senin (1/4).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait