BCL Pamer Skill Masak Rendang Jelang Lebaran Perdana Bareng Tiko Aryawardhana
Instagram/tikoaryawardhana
Selebriti

Momen Lebaran tahun ini akan menjadi pengalaman pertama Bunga Citra Lestari (BCL) setelah resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana. BCL pun sudah melakukan sejumlah persiapan menjelang Lebaran.

WowKeren - Momen Lebaran tahun ini akan menjadi pengalaman pertama Bunga Citra Lestari setelah resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana. Wanita yang akrab disapa Unge ini pun sudah melakukan sejumlah persiapan menjelang Lebaran.

Melalui unggahan InstaStory pada Jumat (5/4), Unge diketahui sedang menyiapkan masakan rendang. Tidak tanggung-tanggung, ia menyiapkan 9 kilo daging dan 4 kilo paru sapi. Diakui sahabat Unge, masakan mantan istri Ashraf Sinclair itu sangatlah lezat.

"Rendang yang bikin gw MAKAN NASI PUTIH lagi dan terbanyak dalam 4 tahun ini, nambah 4x boww, 4 KALIIIIII... [sic!]," ungkap salah satu sahabat Unge seraya memamerkan aksi Unge memasak. "Cuma rendang made by @itsmebcl yg ga megang mic, megangnya kuali [sic!]."

Sedangkan, di unggahan lainnya, Unge tampak santai mengenakan kaus dan celana pendek saat memasak. Ia pun rela berjongkok demi menyiapkan bahan-bahan masakannya.

BCL Bakal Lebaran Perdana Bareng Tiko Aryawardhana

Instagram


Sementara itu, sejak menikahi Tiko pada 2 Desember 2023 lalu, kehidupan Unge terus disorot. Ia pun belakangan ramai dikabarkan hamil. Namun, sebelum rumor tersebut beredar, Unge sudah menegaskan jika ia tidak ingin menambah momongan.

"Kayaknya enggak ya, sudah tua," tegas BCL. "Kalau di situ (dalam film) umurnya 27-an, kalau ini sudah 40. Kayaknya berisiko (untuk hamil), sudah 40 ke atas, di atas 35 sampai 40 sudah berisiko."

Di sisi lain, Unge juga sempat diterpa rumor hamil sebelum menikahi Tiko. Ia pun sedih karena merasa menjadi korban body shaming. Alih-alih dikira hamil, BCL justru lebih senang diapresiasi karena kembali gemuk pasca sebelumnya kurusan akibat stres karena meninggalnya Ashraf.

"Enggak (hamil). Aku lebih sedih karena di-body shaming. Aku lebih sakit hati karena body shaming. Hey, i eat, u know. It's not flat, it's ibu-ibu ya, kalau flat aku gini nih," kata Unge saat itu. "This is normal human being yang suka makan tengah malam. My body shape agak buncit."

"Tapi, enggak semua orang tahu soal angle, bloating happening, you have a periode. Sedih juga. Aku dua atau tiga tahun lalu, kehilangan berat badan. Sekarang berat badanku bertambah. Aku berharap orang lebih, 'hei, akhirnya dia lebih segar, lebih healthy, lebih happy, fase-fase yang berat sudah dilewati, tapi malah jadi beda persepsinya," tandas Unge.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait