Song Joong Ki & Pacar Jeon Jong Seo Tuai Respons Berlawanan saat Jadi Cameo Drama
Instagram/hi_songjoongki/SPOTV NEWS
TV

Saat kemunculan Song Joong Ki mendapat ulasan bagus, penampilan cameo Lee PD Chung Hyun untuk mendukung pacarnya di 'Wedding Impossible' justru menuai pro kontra.

WowKeren - Song Joong Ki dan pacar Jeon Jong Seo, PD Lee Chung Hyun belum lama ini sama-sama menjadi cameo untuk mendukung aktris utama drama. Joong Ki mendukung Kim Ji Won dengan menjadi cameo drama "Queen of Tears".

Sedangkan, PD Chung Hyun muncul di episode terakhir "Wedding Impossible" untuk mendukung Jong Seo. Namun, penampilan spesial Joong Ki dan PD Chung Hyun di kedua drama itu menuai respons berlawanan dari penonton.

Dalam "Queen of Tears", Joong Ki menghidupkan kembali karakter Vincenzo Cassano, seorang pengacara mafia. Pria itu menambahkan ketegangan yang menyenangkan pada drama tersebut dengan dialog tajamnya sebagai pengacara Hong Hae In (Ji Won).

Kemunculan Joong Ki juga memicu tawa karena diperkenalkan memakai beberapa filmografinya sebagai cucu konglomerat "Reborn Rich", tentara "Descendants of the Sun", pilot pesawat luar angkasa "Space Sweepers" hingga jelmaan serigala "A Werewolf Boy".


Song Joong Ki & Pacar Jeon Jong Seo Tuai Respons Berlawanan saat Jadi Cameo Drama

Source: Naver

Saat kemunculan Joong Ki mendapat ulasan bagus, penampilan cameo PD Chung Hyun untuk mendukung pacarnya di "Wedding Impossible" justru menuai pro kontra. Banyak orang mengeluh karena menampilkan pacar sebenarnya dari pemeran utama wanita bisa merusak pemahaman penonton terhadap cerita drama itu.

"Apakah mereka mencoba membuat kenangan bersama dalam drama?[sic!]" tulis seorang netizen. "Wah, aku jadi salah fokus ke pacarnya ketimbang aktor utama ' Wedding Impossible', apa memang tujuannya begitu?[sic!]" tambah yang lain.

Namun, sebenarnya ada juga yang memberikan pembelaan untuk penampilan cameo PD Chung Hyun. "Dia hanya berakting dalam adegan pendek dan lucu melihat sutradara sungguhan memainkan peran sutradara[sic!]," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "Queen of Tears" masih memiliki 8 episode pamungkas dan disiarkan di slo Sabtu-Minggu malam. Sedangkan, "Wedding Impossible" sudah tamat dan mulai pekan depan akan digantikan dengan "Lovely Runner".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait