Go Yoon Jung Bakal Jadi Model Bank Ternama usai Han So Hee Didepak
Selebriti

Nama Go Yoon Jung kabarnya bakal menjadi bintang model baru bank ternama NH Nonghyup menggantikan Han So Hee yang diketahui sudah tiga tahun menjadi CF model bank tersebut.

WowKeren - Kontroversi hubungannya dengan Ryu Jun Yeol telah membuat Han So Hee kehilangan beberapa job. Selain putus kerjasama, beberapa produk memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak So Hee setelah habis masa.

Salah satunya adalah bank ternama NH Nonghyup. Mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak So Hee yang telah habis.

Baru-baru ini, nama Go Yoon Jung kabarnya bakal menjadi bintang model baru bank tersebut. So Hee sendiri diketahui sudah tiga tahun menjadi CF model bank NH.

Mulai minggu ini, bank NH akan memperkenalkan iklan cetak baru mereka yang dibintangi Yoon Jung. Iklan digital ini disebarluaskan melalui berbagai saluran seperti TV, YouTube, dan media sosial.

Keputusan bank NH untuk memilih Yoon Jung diambil berdasarkan diskusi internal. Visual Yoon Jung yang cantik bersinar belakangan memang membuatnya menjadi tenar di industri periklanan.


Nama Yoon Jung sendiri mulai dikenal usai membintangi drama "Moving". Belum lama ini ia telah menyelesaikan syuting "Wise Resident Life" yang dijadwalkan rilis pada akhir tahun nanti.

Sementara itu, hubungan So Hee dan Jun Yeol diketahui telah kandas di tengah jalan. Keduanya memutuskan berpisah usai dua pekan bersama.

Pasca putus dari Jun Yeol, So Hee menampilkan vibes ceria pada aktivitas barunya. Ia bak berjanji akan membuat keadaan lebih baik.

Sebelumnya, hubungan asmara So Hee dan Jun Yeol mulai diketahui sejak pertengahan Maret lalu. Keduanya kepergok terlihat bersama di Hawaii. Namun, hubungan mereka menghadapi kesulitan karena diterpa rumor orang ketiga. So Hee ramai dituding sebagai orang ketiga antara Jun Yeol dan mantan kekasihnya, Hyeri Girl's Day.

Hyeri sendiri diketahui sudah putus dari Jun Yeol sejak 2023 lalu. Perpisahan pasangan yang dipertemukan dalam “Reply 1988” setelah lebih dari 6 tahun pacaran kala itu menghebohkan publik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait