Song Ji Hyo Bongkar Alasan Setuju Gabung Program Baru Selain 'Running Man'
Nexus E&M
TV

Program 'Beauty's Nosy Hemeko Show' akan dirilis di berbagai negara Asia. Program ini diharapkan bisa memainkan peran penting sebagai panduan bagi K-beauty.

WowKeren - Song Ji Hyo telah setuju menjadi member program baru selain "Running Man". Aktris kelahiran tahun 1981 itu menjadi MC program "Beauty's Nosy Hemeko Show" (judul terjemahan) bersama dengan model Jeong Hyeok.

Dalam wawancara belum lama ini, Ji Hyo mengatakan, "Aku sangat bersemangat saat pertama kali menerima tawaran program ini." Sang aktris lantas membongkar alasannya setuju menjadi MC "Beauty's Nosy Hemeko Show".

"Aku tertarik untuk bisa bekerja dengan penata rambut dan penata rias terbaik di Korea, dan aku juga rakus akan banyak hal yang bisa aku pelajari melalui beragam pengalaman yang berharga," sambung bintang drama "The Witch's Diner" tersebut.

Ji Hyo juga menyampaikan pesannya untuk penonton di seluruh dunia. "Aku akan mencoba berkomunikasi dengan orang-orang, bersenang-senang, dan memberikan informasi yang bermanfaat," sambung sang aktris cantik.


Song Ji Hyo Bongkar Alasan Setuju Gabung Program Baru Selain \'Running Man\'

Source: Naver

Ji Hyo juga membahas rasa gugupnya menjadi MC "Beauty's Nosy Hemeko Show". "Aku sangat bersemangat dan gugup menjadi bagian dari 'Hemeko Show' di saat K-beauty semakin menarik perhatian," ungkap sang aktris.

"Aku sudah mengikuti beberapa program kecantikan sebelumnya, tetapi aku merasa gugup karena ini adalah pertama kalinya aku memulai salon kecantikanku sendiri. Namun, aku juga menantikannya karena kurasa aku akan bisa memperoleh banyak informasi," pungkasnya.

Dalam "Beauty's Nosy Hemeko Show", Ji Hyo dan Jeong Hyeok berencana berkomunikasi bersama penata rambut dan penata rias profesional, berbagai pembicara, dan pemirsa. Perhatian terfokus pada penampilan kedua MC, yang akan belajar dan tumbuh bersama dari sudut pandang pemirsa, sambil menyampaikan informasi yang bermakna dan menyenangkan.

Sementara itu, "Beauty's Nosy Hemeko Show" akan dirilis di berbagai negara Asia seperti Korea, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, dan Myanmar. Program ini diharapkan bisa memainkan peran penting sebagai panduan bagi K-beauty.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait